Sekda Resmi Lantik Empat Pejabat Eselon IV

SUARA BUNGO – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bungo, H. Ridwan Is resmi melantik 4 orang pejabat eselon IV di ruang kerja Sekda Kabupaten Bungo, Rabu (23/1/2019).

Pelantikan tersebut merupakan bagian dari program pemerintah untuk meningkatkan roda pemerintahan Kabupaten Bungo. Ke empat pejabat yang dilantik tersebut adalah pejabat yang sebelumnya berkerja di Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bungo.

Baca Juga :  Ini Kata Bupati Tentang Program GASPOLL Polres Tanjabbar

“Semoga bisa bekerja dengan baik dan sesuai dengan tupoksi masing-masing,” ujar Sekda H. Ridwan Is.

Adapun keempat pejabat yang dilantik yakni Kurniawan dilantik sebagai Kepala Seksi Sarana Dan Prasarana pada Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Bungo.

Baca Juga :  Amaimunah : Terima Kasih Pak Maidani, Pembangunan Rumah Kami Hampir Siap

Ardiansyah, dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Perhubungan di Tenaga Kerja Dan Transmigrasi pada Administrasi  Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Bungo.

Baca Juga :  Bupati Adirozal Buka Pendidikan dan Pelatihan Da'i Tingkat Kabupaten Kerinci

Kemudian Marisa Vereantika dilantik sebagai Kepala Seksi Pelayanan Kepariwisataan pada Bidang Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata.

Dan yang terakhir, Eva Nurianti  dilantik sebagai Kepala Seksi Pemberdayaan Pemuda pada bidang Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Bungo. (Ari)

Komentar