TP PKK Kabupaten Bungo Sabet Dua Juara Tingkat Nasional

SUARA JAKARTA – Prestasi yang membanggakan dan kembali mengharumkan nama baik Kabupaten Bungo ditingkat Nasional. Kali ini prestasi tersebut dipersembahkan oleh TP-PKK Kabupaten Bungo, dalam lomba Pakarti Utama II tingkat Nasional sebagai pelaksana terbaik Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) Test kategori kabupaten tahun 2018, yang diwakili oleh TP-PKK Kecamatan Pelepat Ilir.

Baca Juga :  Ini Pesan Ketua PWI Jambi Saat Besuk Anggotanya yang Sedang Sakit

Penyerahan piagam sebagai pelaksana terbaik II di tingkat Nasional kepada Kecamatan Jujuhan Ilir, Kabupaten Bungo tersebut diterima langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Bungo, Hj. Verawati Mashuri, yang diserahkan langsung oleh Ketua TP-PKK Pusat dr. Erni Guntarti Tjahjo Kumolo di Jakarta, Rabu, (3/10/2018).

Baca Juga :  Wabup Tanjabbar Hadiri Acara SKK Migas di Jambi

Selain memperoleh prestasi terbaik II pada IVA Test, Kabupaten Bungo juga berhasil memperoleh juara III tingkat Nasional dari cabang lomba Penyuluhan Pola Asuh Anak atas nama Sobri yang berasal dari Kecamatan Rantau Pandan.

Baca Juga :  Ketua DPRD H. Fajran Hadiri HUT Dharma Wanita ke-20 Tingkat Sungaipenuh

Penyerahan piagam dan hadiah diselenggarakan pada puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-46 dan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2018, yang bertempat di Hotel Mercure, Jakarta.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Bungo dan Ketua Pokja PKK Kabupaten Bungo beserta anggota. (Oni)