Tingkatkan Sinegritas Serta Soliditas, Polda Jambi Dan Korem/ 042 Gapu Gelar Apel Bersama

SUARA JAMBI – Kepolisian Daerah Jambi bersama Korem/042 Gapu melaksanakan apel gabungan di lapangan hitam Polda Jambi pada Kamis (03/11/2022).

Apel gabungan TNI-Polri tersebut dipimpin oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI. Supriono dihadiri oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan R, PJU Polda Jambi, para Kasi Korem 042/ Gapu dan peserta apel gabungan TNI-Polri.

Baca Juga :  BPBD Kesbangpol Bungo Gelar Apel Siaga Untuk Cegah Harhutla

Dalam amanatnya, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono mengatakan sinergitas dan soliditas TNI-Polri merupakan hal yang mutlak dilakukan sebagai sumber kekuatan strategis dalam rangka menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.

Baik dalam menanggulangi pencegahan bencana alam maupun dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga :  Korem 042/Gapu Gelar Rakor Pencanangan KB Kesehatan Tingkat Provinsi

“Semangat kerjasama antara TNI dan Polri merupakan modal utama dalam menyikapi gejala perkembangan terkini yang berubah semakin dinamis, pada akhirnya kita berharap akan memberi rasa aman, nyaman, kepada masyarakat,” ucap Danrem dalam sambutannya.

Usai dilaksanakan apel gabungan tersebut, Kapolda Jambi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 042/Gapu yang telah hadir memimpin apel gabungan pagi ini.

Baca Juga :  Bupati Mashuri dan Wabup Apri Dampingi Kapolda Jambi Tinjau Posko Covid-19 Perbatasan Bungo-Sumbar

“Semoga dengan dilaksanakannya apel gabungan hari ini semakin memperkuat sinergitas TNI-Polri terus kompak bersama-sama untuk mengatasi berbagai kendala yang dapat mengancam, baik berupa bencana alam maupun gangguan stabilitas keamanan di wilayah Provinsi Jambi,” ucap Kapolda Jambi. (Reza)

Komentar