oleh

Tiga Periode Pimpin Sarolangun, Masyarakat Yakin CE Bisa Jadikan Jambi Lebih Maju

SUARA JAMBI – Pengalaman Cagub Jambi Cek Endra (CE) selama tiga periode memimpin Sarolangun, ternyata menjadi dasar warga Desa Panerokan, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, mendukung CE-Ratu. Pasalnya, dengan pengalaman tersebut, warga meyakini, hanya CE kandidat yang mampu membawa Jambi lebih maju lagi dari saat ini.

“Semua calon mantan pemimpin semua. Tetapi, pak Ce ini sudah tiga periode memimpin Sarolangun, artinya dia sangat dipercaya oleh masyarakat dan berhasil dalam membangun Sarolangun.

Logikanya, bupati yang dianggap gagal tidak akan mungkin bisa menang, apalagi ini sampai tiga kali,” ujar Ardanil, salah seorang warga Desa Panerokan, saat bersilaturami dengan Cagub CE, Senin (9/11/2020).

Selain itu, lanjut Ardanil, kematangan Cek Endra sangat kelihatan dalam avara debat kandidat Cagub Jambi yang digelar baru-baru ini. Kata Ardanil, Cagub lain dibuat mati kutu dengan pemaparan dan jawaban berkelas dari CE.

“Kita lihat dari debat. Kalau kita objektif memandang, memang pak CE sangat layak memimpin Jambi ketimbang dua paslon lainnya.” tegasnya lagi.

Karena itulah, Ardanil mengajak seluruh masyarakat Desa Panerokan dan umumnya masyarakat Jambi untuk memenangkan pasangan CE-Ratu.” Kita harus semangat memenangkan CE, jangan sampai salah pilih pemimpin. Gak zaman lagi pilih kandidat hanya tebar pesona dan suka main bohong-bohongan,” sebutnya.

Sementara itu, Nardi warga lainnya berharap banyak dengan paslon CE-Ratu. Kata Nardi, tidak ada pasangan lain yang mampu dijadikan sandaran keluhan masyarakat selain pasangan CE-Ratu.

“Kami siap lahir bathin memenangkan pak CE untuk Pilgub Jambi, 9 Desember mendatang. Karena kami yakin, pak CE dan ibu Ratu mampu membuka lapangan kerja bagi masyarakat. Sekain itu, pasangan CE-Ratu bisa memperbaiki insfratuktur jalan dan pendidikan di Jambi.” tandasnya.

Terpisah, Cagub Jambi Cek Endra mengaku sudah sangat siap untuk mengemban amanah masyarakat Jambi. Terang CE, semua permasalahan akan dia benahi tanpa terkecuali.

“Mohon doa semoga CE-Ratu menang di Pilgub ambi. Semua permasalahan mulai dari kesehatan, jalan, pendidikan, sengketa lahan dan izin, akan kita bereskan,” tandasnya. (TMC CE-Ratu)

Komentar

Berita Terbaru