Tepati Janji, Ketua DPRD Fikar Azami Temui Jesika di Malaysia

320

SUARA SUNGAI PENUH – Sebagaimana diberitakan sebelumnya Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami, SH.,MH, sempat berjanji akan membantu pemulangan jenazah Nona Dewi TKI asal Koto Padang, Kota Sungai Penuh yang meninggal dunia di Negeri Jiran Malaysia, namun atas kesepakatan keluarga jenazah Dewi batal di bawa ke tanah air dan dimakamkan di Malaysia.

Walaupun beberapa hari tidak ada kabar, tiba-tiba Fikar Azami sudah sampai di Malaysia dan langsung menemui keluarga dan anak dari mendiang Dewi Nona.

Orang dekat Fikar Azami, Amuarmudin ketika dikonfirmasi melalui pesan WA membenarkan kalau Ketua DPRD saat ini sedang berada di Malaysia.

“Iya ketua sedang berada di Malaysia saat ini,” ungkap orang dekat Fikar, Selasa (2/7/2019).

Kedatangan Fikar terpantau juga di media sosial yang diunggah beberapa Akun media sosial Zarman Efendi dan Desi Lempa. Dari fhoto tersebut Fikar nampak tersenyum sambil memeluk hangat Jesika yang merupakan anak bungsu Dewi Nona yang telah meninggal beberapa hari yang lalu.

Dari postingan tersebut juga beredar informasi kalau Fikar Azami akan membawa Jesika pulang ke Indonesia untuk menemui kakak dan neneknya di Desa Koto Padang, Kecamatan Tanah Kampung. (ndy)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini