Tanpa Paksaan, Tim Srikandi AZAS 13 Desa Hamparan Rawang Beralih Mendukung Fikar – Yos

457

SUARA SUNGAI PENUH – Ketua tim Srikandi Ahmadi Zubir – Alvia Santoni untuk 13 Desa Kecamatan Hamparan Rawang, Jusniarti beralih mendukung paslon Fikar Azami – Yos Adrino. Dalam mennyatakan mendukung Fikar – Yos, dirinya juga membawa gerbong Srikandi AZAS di 13 Desa tersebut.

“Inilah Tim Srikandi nomor 1. Pada hari ini menyatakan sikap ke pasangan nomor 2 Fikar Azami – Yos Adrino,” ujar Jusniarty yang sebelumnya adalah ketua Srikandi Azas 13 Desa Hamparan Rawang.

Peryataan resmi itu disampaikan dihadapan Fikar Azami dan Yos Adrino, disela-sela blusukannya ke Desa Simpang Tiga, Kecamatan Hamparan Rawang, Jumat (16/10) sore.

Dijelaskanya pada awalnya dia dan ibuk – ibuk lainnya adalah Tim Srikandi Azas 13 Desa Hamparan Rawang. Namun kini telah menyatakan sikap memilih dan mendukung Fikar Azami dan Yos Adrino.

“Peryataan sikap ini dari huti nurani kami dan ini merupakan langkah tepat setelah mempelajari visi misi kedua Paslon. Bukan dipaksa oleh siapa pun karena melihat sosok keduanya yang santun, bersahaja dan kami siap memenangkan Fikar – Yos,” jelasnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Hamparan Rawang khususnya dan Kota Sungai Penuh Umumnya untuk mencoblos nomor 2 saat 9 Desember mendatang.
“Ketika kami sudah deklarasi, tentunya kami juga siap untuk memenangkan Paslon Fikar-Yos,” imbuhnya.

Sementara itu, Fikar Azami menyambut baik pernyataan sikap dari Jusnidarti tersebut dan mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas dukungan ibuk tim Srikandi Azas (Ahmadi Zubir – Alvia Santoni) 13 Desa Hamparan Rawang yang telah mendukung dirinya dan Yos Adrino di Pilwako Sungai Penuh.

“Kami sangat bangga sekali ibuk-ibuk bisa bergabung dengan Fikar – Yos. Mari kita bersama-sama bahu-membahu memenangkan Fikar – Yos di Hamparan Rawang,” ujar Fikar.

Dengan ini, lanjut Fikar, ia bisa memastikan jika Hamparan Rawang solid.

“Insya Allah Hamparan Rawang merupakan basis Fikar-Yos,” pungkas Fikar. (Adv/*)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini