Brigpol Maidani Buka Bersama Tokoh Masyarakat dan Santuni Anak Yatim di Dusun Padang Pelangeh

SUARA BUNGO – Momentum keberkahan bulan suci Ramadhan, setiap muslim dianjurkan untuk meningkatkan keimanan dan menebar banyak kebaikan.

Hal itu dimanfaatkan oleh Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani untuk berbagi bersama anak-anak yatim di Dusun Padang Pelangeh, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo.

Selain itu, Brigpol Maidani juga menyempatkan diri berbuka bersama para tokoh masyarakat di Masjid Raya Al-Muhajirin Dusun Padang Pelangeh.

Baca Juga :  Momen 10 Muharram, Dedi Hardani Santuni Anak Yatim di Empat Dusun

Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani dalam sambutannya mengajak untuk memanfaatkan bulan ramadhan ini dengan sebaik-baiknya, yakni dengan memperbanyak amal dengan Allah dan meningkatkan persaudaraan dengan sesama manusia.

“Sebaik-baik manusia adalah orang yang bermanfaat bagi dirinya dan orang lain. Oleh kerena itu, di bulan mulia ini mari kita berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan,” ujarnya.

Selain itu, Brigpol Maidani juga mengajak untuk memperhatikan anak-anak yatim yang ada disekitar kita. Disebutkannya, bahwa anak yatim merupakan tanggung jawab kita dalam keberlangsungan hidupnya.

Baca Juga :  Pj Bupati Merangin Paparkan Program Kerja di Program Nusaraya

“Menyantuni anak yatim adalah tugas kita bersama. Jika kita semua peduli, maka tidak akan ada anak yatim atau orang kurang mampu yang merasa kesulitan,” tambahnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Dusun Padang Pelangeh, Muhammad Ali mengucapkan terimakasih kepada Brigpol Maidani yang telah berbagi bersama anak-anak yatim di dusun tersebut.

Baca Juga :  Brigpol Maidani Bantu Material Perbaikan Rumah Korban Kebakaran di Punti Luhur

Dia berharap dengan kebaikan yang dilakukannya itu, dapat memberikan manfaat bagi bagi anak-anak yatim yang menerima santunan dan menjadi contoh untuk orang-orang dermawan lainnya.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dengan kunjungan Brigpol Maidani untuk buka bersama dan menyantuni anak yatim. Semoga kebaikan beliau menjadi ladang pahala di bulan suci ramadhan ini,” pungkasnya. (Oni)

Komentar