SZ Dipastikan Kembali Turun Gunung di Pilkada Bungo

SUARA BUNGO – Perebutan kursi orang nomor satu di kabupaten Bungo dalam pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan bulan November mendatang, diprediksi semakin memanas. Selain nama-nama bakal calon Bupati Bungo seperti Jumiwan Aguza, Dedy Putra, Alfarobi, Abdurrahman sudah mulai mencari dukungan baik dari partai-partai politik maupun simpati masyarakat, kali ini nama mantan Bupati Bungo H. Sudirman Zaini (SZ) dipastikan akan kembali turun gunung dan diyakini akan semakin membuat percaturan politik di Kabupaten Bungo semakin seru.

Keseriusan Sudirman Zaini untuk terjun kembali dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bungo tahun 2024 tidak dapat dipungkiri akan menjadi salah satu batu sandungan bagi para bakal calon lainnya untuk memperebutkan BH 1 KZ. Selain Sudirman Zaini merupakan pemimpin yang memiliki segudang pengalaman dan prestasi, mantan Ketua DPC Demokrat Bungo itu juga masih dirindukan oleh masyarakat Kabupaten Bungo.

Baca Juga :  Mantan Bupati Bungo, Sudirman Zaini Bergabung ke Partai Perindo

Saat diwawancara wartawan, Mantan Bupati Bungo H. Sudirman Zaini mengaku optimis kembali maju dalam Pilkada Bungo. Dirinya juga menyebutkan bahwa sejauh ini sudah ada beberapa partai politik yang hampir final mendukung dirinya untuk kembali memimpin Kabupaten Bungo lima tahun kedepan.

“Komunikasi politik sangat intent kita lakukan. Alhamdulillah sambutan beberapa partai politik sangat memuaskan dan Insya Allah sudah ada bebarapa partai politik yang hampir final memberikan dukungan,” terang SZ, Mantan Ketua DPC Demokrat Bungo.

Baca Juga :  Demokrat Dorong Syaiful Acik Bilal Maju di Pilkada Bungo

Ketika disinggung partai-partai apa saja yang sudah hampir final mendukung dirinya, Sudirman Zaini belum mau membocorkan hal tersebut.

“Tunggu saja hasilnya nanti. meskipun sudah ada beberapa dukungan, namun kita masih melakukan komunikasi politik dengan partai-partai lain.

Mantan Ketua DPC Demokrat Bungo itu, ketika ditanya apa yang membuat dirinya tertarik untuk turun gunung dalam Pemilukada tahun 2024, dirinya mengaku perihatin melihat kondisi Kabupaten Bungo saat ini.

Selain itu dirinya juga menyebutkan bahwa langkah tersebut juga tidak terlepas dari banyaknya dukungan dari masyarakat yang meminta dirinya kembali membangun Kabupaten Bungo dan berharap masyarakat Bungo bisa sejahtera kedepannya.

Baca Juga :  Bupati H. Adi Rozal hadiri Pelantikan Pengurus APSI Kerinci

“Alhamdulillah dukungan dari masyarakat sampai saat ini terus mengalir. Sampai kapanpun saya akan terus Istiqomah untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Kabupaten Bungo,” tegasnya.

Beredarnya kabar sudah ada beberapa partai politik yang hampir final akan mendukung SZ di Pilkada Bungo mendatang sedikit banyak dibenarkan oleh beberapa pengurus partai politik di Kabupaten Bungo.

Beberapa politikus saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, bahwa peluang mantan Ketua Demokrat Bungo itu kembali maju di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bungo masih berpeluang. Informasi yang berhasil dihimpun wartawan, SZ sudah mendapat surat undangan untuk mengikuti Fit End Proper Test di Jakarta. (Oni)

Komentar