Sukses dan Meriah, Bupati Adirozal Tutup Festival Kerinci ke-XX

SUARA KERINCI – Bupati Kerinci Adirozal resmi menutup kegiatan Festival Kerinci ke XX 2022, di dermaga Danau Kerinci, pada Rabu (09/11/2022) sore.

Meski diguyur hujan penutupan Festival tahunan yang sudah masuk dalam Kharisma Event Nusantara (KEN) ini, para tamu undangan dan pengunjung yang hadir diacara tersebut dihibur dengan berbagai atraksi kesenian.

Penutup Festival Kerinci di hadiri Wakil Bupati Kerinci Ami Taher, Ketua DPRD Kerinci, Forkopimda Kerinci, Wakil Wali kota Bukit Tinggi, Sekda Kerinci, Kepala SKPD, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Jambi, OJK,, Kepala OPD, Camat, Tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Baca Juga :  Puluhan Pecinta Adventure Trail Asal Bungo Akan Jelajah Alam Muko-Muko, Bengkulu

Kepala Dinas Pariwisata Kahupaten Kerinci, Juanda Sasmita dalam sambutannya mengatakan bahwa Festival Kerinci dilaksanakan mulai dari tangggal 6 sampai dengan 9 November 2022 dan berjalan dengan sukses dan lancar.

Baca Juga :  Hujan Deras Beserta Angin Kencang, Pohon Tumbang Tutup Akses Jalan Nasional

“Alhamdulillah… terima kasih kami ucapkan kepada seluruh jajaran dan juga kepada Bupati Kerinci yang telah memberikan arahan sehingga Festival Kerinci berjalan dengan baik dan sukses hingga akhir,” kata Juanda.

Bupati Kerinci dalam sambutannya mengatakan, bahwa Festival Kerinci telah dilaksanakan beberapa hari yang dibuka oleh Wakil Gubernur Jambi.

“Penutupan Festival ini direncanakan akan ditutup oleh Gubernur namun karena beliau harus ke Jakarta maka Gubernur tidak bisa hadir,” jelasnya.

Baca Juga :  Ditanya Soal Mashuri, SZ : Beliau Mantan Wabup sekaligus Adik Saya

Adirozal mengatakan bahwa UMKM juga telah berpartisipasi dalam acara festival kerinci. Mari kita bersyukur memiliki bumi Kerinci dengan banyaknya kebudayaan yang dimiliki yang harus terus dilestarikan.

“Kita berharap kedepan Festival Kerinci bisa lebih sukses lagi. Kami aturkan banyak terimakasih kepada undangan atas kehadirannya dalam acara penutupan Festival kerinci ke XX,” jelasnya. (*/Ndy)

Komentar