Solidkan Kader Tegak Lurus Setia Perjuangan, Sutan Adil Hendra Pimpin Konsolidasi Gerindra di Bungo

SUARA BUNGO – Gebyar Konsolidasi Gerindra di Kabupaten Bungo membuktikan totalitas Perjuangan dan dedikasi seorang Dr. Ir. H. A.R. Sutan Adil Hendra., MM selaku Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi yang tak mengenal waktu. Buktinya, dihari Kamis (26/10) Anggota Komisi IX DPR RI itu melakukan konsolidasi pemenangan Prabowo sebagai Presiden di Kabupaten Bungo.

Tokoh yang dijuluki Bapak Beasiswa PIP Jambi itu mengatakan, bahwa kemenangan Prabowo membutuhkan totalitas perjuangan, ini demi kecintaannya pada figur Prabowo Subianto sang Ketua Umum Gerindra tersebut.

Konsolidasi yang dihadiri ratusan kader dilaksanakan di Hotel Semagi tersebut, SAH hadir bersama rombongan pengurus DPD Partai Gerindra seperti Drs. A.R. Syahbandar Wakil Ketua OKK, Rahmat Fadli, SH Ketua DPC Gerindra Bungo, Jumari Ari Wardoyo Ketua DPRD Bungo, Dr. Noviardi Ferzi, SE, MM Ketua Bappilu, Ihsan Maulana Putra, S.Psi, M.Pd Wakil Ketua / Sekretaris Bappilu, Armen Siregar, Rini, Zalikal Huda, Rahmat di jajaran Wakil Sekretaris, dan lainnya.

Baca Juga :  Sekda : Jambi Kawal Gambit Lewat Perda

Kehadiran SAH disambut anggota Fraksi Gerindra DPRD Bungo seperti Agus Fattah Yasin Sekretaris DPC, Darwandi (Ketua Komisi III), Dedet Jumico (Ketua Fraksi), Dewan Penasehat Dr. Al Farobi, SH., MH, lalu ada caleg Gerindra Thobroni, pak Yazid, Dr. Misra dan lainnya.

Baca Juga :  Gerindra Siapkan Kader Murni Untuk Calon Bupati Bungo

Dalam amanatnya, SAH mengatakan bahwa konsolidasi dilakukan untuk memperjelas arah kemenangan Prabowo sebagai Presiden sebagai tujuan utama.

“Tugas kader Gerindra adalah berjuang untuk menjadi pemenang, khususnya pemenangan bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden, ini tujuan utama kita konsolidasi hari ini,” ujar anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI saat memberikan arahan.

Dalam kesempatan itu, SAH yang merupakan Anggota Komisi IX DPR RI juga memberikan motivasi para Bacaleg, bagaimana membangun soliditas perjuangan termasuk memberikan beberapa petunjuk-petunjuk terkait pemenangan presiden dan pemenangan legislatif.

Baca Juga :  Rocky Candra, SE Merupakan Anggota Dewan Yang Bersahabat Dengan Semua Kalangan

Sedangkan untuk target pemenangan pada Pemilu Legislatif (Pileg), Insya Allah Gerindra bisa menambah kursi menghasilkan Ketua DPRD Kembali. Untuk itu SAH mengatakan, semua caleg didorong mumpuni serta memiliki daya dorong dan jaringannya yang kuat.

“Setelah konsolidasi ini kita langsung bekerja semaksimal mungkin demi tercapainya target, apalagi kami sudah road show ke desa – desa. Target kita jelas, menang Pemilu,” pungkasnya. (Oni)

Komentar