SinSen Buka Lomba Jurnalis

INFORMASI, JAMBI3,600 views

SUARA JAMBI – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali menggelar perlombaan jurnalis untuk pelajar SMA/SMK dengan hadiah uang tunai, tropi dan sertifikat dalam rangkaian event Honda DBL.

Dalam perlombaan ini para peserta harus menulis berita dengan tema Honda DBL dan produk sepeda motor Honda yang didisplay dalam kegiatan Honda DBL 2018 yang berlokasi di Hall Korem 042 Garuda Putih.

Baca Juga :  Ares Sandra Akhirnya Minta Maaf Atas Perbuatannya

General Manager Marketing Sinsen, Erwin Susanto mengatakan “Dengan diadakannya lomba jurnalis ini saya berharap para para pelajar SMA/SMK dan sederajat dapat mengeluarkan potensi dan bakatnya dalam menulis berita sekaligus menghasilkan liputan yang cerdas dan lugas serta dapat mengambil serba-serbi momentum yang menarik dimulai dari pertandingan pembuka (27/10/2018)”.

“Untuk pengambilan foto, para peserta harus mematuhi etika dalam fotografi agar tidak menganggu penonton maupun pengunjung dan jeli dalam menangkap momen. Siapkan peralatan fotografi dengan baik. Jangan lupa untuk  mencharger penuh baterai kamera ya,” ujar Ajeng Tria, Public Relation Sinsen.

Baca Juga :  AHM Suguhkan Inspirasi Berkendara Bagi Pengunjung IMOS 2018

Untuk pengumpulan berita dapat dikrim ke email : ajeng.tria @sinarsentosa.co.id  paling lambat tanggal 31 Oktober 2018. Sedangkan poin yang dinilai meliputi Penulisan dan kerapihan berita, pemilihan kata yang sesuai dengan fakta yang tepat, Angle Foto dan caption yang baik, Isi berita dan foto sesuai dengan tema, adanya promosi event Honda DBL dan Produk Honda, dalam berita telah terlampir 5W + 1H.  Info lebih lanjut dapat menghubungi sdri Ajeng Tria ( Cp : 085273947261).

Baca Juga :  Beri Dukungan Secara Pribadi, Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Provinsi Jambi Ajak Masyarakat Memilih Fikar-Yos

“Yuk Ikuti Lomba Jurnalis bersama Honda Sinsen dan raih hadiahnya!” tutup Ajeng. (SBS)