Sinsen Berikan Promo Khusus Pembelian Honda BeAT Series

SUARA JAMBI – PT. Sinar Sentosa Primatama (SinSen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama jaringan-jaringan dealernya kembali memberikan program menarik kepada pelanggan setia Honda.

Mereka tak henti-hentinya memanjakan pelanggan setianya dengan memberikan berbagai macam program menarik dankali ini spesial bagi pecinta New HondaBeat Sporty Series dan New Honda BeAT Pop Series.

?”Saat ini khusus pembelian New HondaBeAT Sporty Series dan New Honda BeAT Pop, kami berikan promo menarik berupa Dp Ringan mulai dari Rp 1 Juta, voucher senilai Rp 300 Ribu dan potongan angsuran 2 bulan yang berlaku hingga akhir Desember 2018 ini,” ujar Helena Yonglex, Marketing Development Manager Sinsen.

Baca Juga :  Sinsen Berikan Edukasi Safety Riding ke Puluhan Anggota Kepolisian

“Program ini dibuat sebagai bentuk terimakasih kami kepada konsumen setia Honda. Kami berharap untukkedepannya konsumen Honda selalu puas dengan program-program yang diselenggarakan,” tambahnya.

New Honda BeAT Sporty hadir dengan desain grafis terbaru yang tampil menyenangkan dan lebih mengekspresikan gaya aktif serta tren remaja masa kini. Goresan garis yang lebih dinamis dan penyematan badge logo di bagian sayap depan memperkuat desain compact dari New Honda BeAT Sporty yang semakin terlihat lebih sporty. Gaya kombinasi dua warna yang dipadu dengan grafis terbaru pun kini menambah kesan eksklusif pada tipe CBS dan CBS-ISS New Honda BeATSporty.

Baca Juga :  Dugaan Kasus Korupsi Alkes 2014 Dinyatakan Telah P-21

Sedangkan untuk New Honda BeAT POP eSP tampil dengan lebih atraktif melalui penyematan grafis stripe bertema pixelate dan desain velg baru dengan ban tubeless terbaru sesuai dengan gaya remaja yang fun, ekspresif dan bergaya.

Baca Juga :  Begini Gaya Lucu Anak-anak TK Guang Ming Ikuti Pengenalan Lalu Lintas

“Jadi bagi para kawula muda yang ingin tampil trendy, sporty dan keren bersama Honda, segera kunjungi dealer Honda terdekat kami dan jangan sampai ketinggalan karena promo ini terbatas,” tutupnya. (SBS)

Komentar