Sinsen Berikan Edukasi Safety Riding ke Ratusan Pelajar Sekolah

SUARA JAMBI – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi sasar ratusan pelajar dari sekolah binaan Honda yaitu SMA Nusantara, SMK N 3, SMK DB 1 dan SMK DB 4 untuk diberikan edukasi keselamatan dalam berkendara yang dimulai pada tanggal 9–13 Agustus 2018.

Baca Juga :  Diberi Bantuan Kursi Roda Dari Prabowo, Keluarga Resi Menangis Haru di Hadapan Harrifar Syafar

“Menjadikan keselamatan berkendara (safety riding) sebagai gaya hidup tidaklah mudah, dan disini Sinsen selaku pelopor keselamatan berkendara terus berupaya untuk mewujudkannya dengan cara terus memberikan sosialisasi safety riding ke masyrakat luas di Jambi,” ujar Rudi Septiyadi, Instruktur Safety Riding Sinsen.

Dalam kegiatan ini, sperti biasanya ada 2 tahap yaitu tahap teori dan praktek, tetapi kita bikin asyik dan seru agar sosialisasi ini akan terus diingat oleh para pelajar. Contohnya seperti setelah kita berikan materi safety riding, kita akan ajukan pertanyaan dan yang benar akan kita berikan hadiah menarik.

Baca Juga :  Satpol PP Sungai Penuh Turun ke Jalan Bagikan Masker

Dan pada saat praktek lah yang ditunggu-tunggu, karena disini para pelajar bisa mengukur kemampuan berkendaranya yang baik dan aman.

Baca Juga :  Honda Supra X 125, Terbukti Jadi Andalan

“Edukasi safety riding dari Honda seruu, disini kita diajarkan cara berkendara yang aman dari teori hingga praktek.. dan kami juga diberikan hadiah dari Honda. Terima kasih Honda,” ujar Lia, salah satu pelajar SMK N 3 Jambi. (sbs)