MBAT #X, Sembilan Ratusan Off-Roader Siap Jelajah Alam ‘Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun’

SUARA BUNGO – Event akbar olahraga Muara Bungo Adventure Trail kembali akan digelar di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Adapun yang membuka even tahunan tersebut adalah Muara Bungo Adventure Trail (MBAT) dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Bungo ke-57 dan HUT MBAT ke-10 yang digelar secara besar-besaran.

Kegiatan ini akan digelar pada hari Minggu tanggal 9 Oktober 2022, dengan mengambil lokasi Star dan Finis di lapangan MTQ Baru dengan merebutkan hadiah 10 unit Sepeda Motor dan sepeda Listrik, Kulkas, Mesin Cuci dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Lokasi Jalur MBAT #X

Ketua MBAT, H. Zen kepada suarabutesarko.com mengatakan, bahwa pihaknya pakum selama 2 tahun belakang dikarenakan pandemi Covid-19. Pihaknya berharap acara nantinya berjalan dengan lancar.

Baca Juga :  Petugas Rutan, Polisi & TNI Buru Empat Napi Yang Kabur

“Semoga event MBAT #X nanti berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang kita harapkan,” ujar H. Zen, Sabtu (8/10/2022).

Pada event MBAT 7 ini, panitia pelaksana mengambil tema, “Jelajah Alam Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun, Kabupaten Bungo”.

“Para Off-roader Nusantara semuanya, mari ikuti dan meriahkan Aniversary Muara Bungo Adventure Trail (MBAT) ke-10 tanggal 09 Oktober 2022. Nikmati jalurnya dan rebutkan hadiahnya,” tambah H. Zen.

Baca Juga :  Pimpin Rapat Gugus Tugas Covid-19, Bupati Adirozal Minta Perbanyak Sosialisasi dan Edukasi ke Masyarakat

Tidak tanggung-tanggung, untuk pelaksanaan kegiatan ini, panitia juga memberikan kesempatan dan bahkan mengundang para Crosser Sahabat MBAT yang ada diseluruh penjuru Nusantara.

Dengan demikian, kegiatan event MBAT #X ini bisa dipastikan akan membawa dampak yang sangat positif bagi Kabupaten Bungo kedepan.

“Kami sudah mengundang semua Offroader sahabat MBAT di seluruh Nusantara untuk dapat menghadiri dan berpartisipasi di event MBAT #X ini,” atambahnya.

Ketua Panitia Pelaksana, Ricia Candra mengatakan, bahwa event MBAT #X ini merupakan ajang silaturahmi sesama pecinta trail.

“Selain dalam rangka merayakan ulang tahun MBAT yang ke-10 dan HUT Bungk ke-57, acara ini merupakan ajang silaturahmi sesama pecinta motor trail se-Nusantara,” ucap Cia, sapaan akrab Ricia Candra.

Baca Juga :  Meskipun PLN Mati Total, Lomba Tilawah MTQ ke 49 Tingkat Provinsi Jambi Tetap Berlangsung Sukses

Lanjut Cia, kegiatan ini tentunya juga di sponsori oleh Pemda Bungo, Djarum Super dan masih banyak sponsor lainnya.

Jelas Cia, para offroader yang sudah mendaftarkan diri yaitu dari Sumbar, Sungai Bahar, Jambi, Palembang, Kerinci, Lubuk Linggau, Nias dan ratusan pemain lokal.

“Sampai saat ini, ada sekitar Sembilan Ratusan lebih yang sudah mendaftar untuk mengikuti Event MBAT #X besok pagi. Bagi yang belum daftar, silahkan daftar dilapangan MTQ Baru Kabupaten Bungo,” pungkas Cia. (JKM)

Komentar