Sat Intelkam Polres Bungo Bagikan 25 Paket Sembako Kepada Buruh yang Terdampak Atas Kenaikan BBM

SUARA BUNGO – Sat Intelkam Polres Bungo mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako yang ditujukan kepada para Buruh Angkut, Tukang sapu jalan, Tukang ojek, Pedagang kaki lima dan Pencari barang bekas.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polres Bungo, IPTU Tarjono SH.,MH. Kegiatan tersebut berlangsung di seputaran jalan Muara Bungo, jumlah sembako yang dibagikan sebanyak 25 paket sembako.

Kata Tarjono, sembako yang dibagikan itu bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat terkait kenaikan harga Bahan Bakar Minyak.

“Alhamdulillah kami masih bisa salurkan sembako kepada penerima. Semoga bisa meringan beban masyarakat atas kenaikan harga BBM,” ujar Tarjono, Kamis (8/9/2022).

Kasat Intelkam IPTU Tarjono SH.,MH juga mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang nantinya dapat membawa manfaat kepada keluarga mereka dirumah, khususnya kepada para buruh pekerja yang merasakan dampak dari kenaikan harga BBM.

“Dengan kegiatan ini, kami dapat menjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bungo,” pungkasnya. (JKM)

Komentar