Rosita Endra Ajak PKDP Rimbo Bujang Selalu Kompak Menangkan CE-Ratu

72

SUARA JAMBI – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Cek Endra-Ratu Munawaroh Zulkifli (CE-Ratu) terus mendapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. Dukungan kali ini datang dari keluarga besar Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

Saat bersilaturahmi dengan Rosita Endra, Anggota PKDP Rimbo Bujang, Amrizal Singgalang mengatakan, siap mengantar pasangan Jambi Cerah tersebut ke tampuk pimpinan Jambi.

Dia menuturkan, para urang awak yang berada di Rimbo Bujang khususnya dan pada umumnya Kabupaten Tebo sudah dijajaki satu persatu. Kata dia, kemenangan CE-Ratu menjadi marwah urang minang utamanya PKDP.

“Kita tau Ibu Rosita adalah istri Cagub Pak CE. Jadi jika CE-Ratu menang, otomatis marwah kita sebagai urang minang ikut terangkat,” jelasnya, Sabtu (28/11/2020).

Dia menyampaikan dukungan besar anggota PKDP yang dikenal loyal bukan tanpa sebab. Dia menilai, CE-Ratu sudah banyak berbuat bagi masyarakat Jambi. Duet keduanya dinilai hal yang pas dan dapat diterima oleh masyarakat.

“Tentu kita bersama-sama tokoh masyarakat Sumbar dan Pariaman yang ada di Rimbo ini bertekad bulat untuk memenangkan CE-Ratu,” jelas dia.

Sementara itu, Rosita Endra dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan PKDP Rimbo Bujang. Bundo Kanduang Sarolangun ini menambahkan, bahwa dirinya siap mengawal PKDP dan membesarkan PKDP kedepannya.

“Kepada semua dunsanak dan bundo kanduang, saya memohon doa dan restu untuk kemenangan pasangan CE-Ratu. Saya ingin kita kompak, tidak hanya PKDP tetapi seluruh masyarakat Minang yang tinggal di Rimbo Bujang,” pinta Rosita Endra. (TMC CE-Ratu)

 

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini