Rio Sungai Puri Salurkan BLT-DD Tahap ll Tiga Bulan Sekaligus Sebanyak 21 KPM

SUARA BUNGO – Pemerintah Dusun Sungai Puri, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi salurkan pembagian BLT-DD tahap ll Bulan April, Mei, dan Juni tahun 2024 sebanyak 21 KPM.

Sebelum kegiatan BLT-DD tahap II di bagikan kepada penerima manfaat (KPM) yang bersumber dari dana desa Tahun 2024 tersebut, terlebih dahulu kata sambutan dari Datuk Rio Dusun Sungai Puri, Abdullah.

Abdullah, Rio Sungai puri menyampaikan, bahwa penerimaan BLT DD ini memang bener-bener yang keluarga masyarakat ekstrim dan kurang mampu.

Baca Juga :  Sukandar : Sinergitas Pembangunan Bidang Keagamaan di Kabupaten Tebo Akan Terus Ditingkatkan

“Sebelum kami tetapkan penerima BLT DD ini terlebih dahulu kami rapat bersama BPD dan Kepala Kampung, setelah ada kata kesepahaman dan kesepakatan baru-lah kami putuskan bersama menentukan berapa yang di bagikan BLT-DD ini,” ucapnya, Kamis (13/6/2024).

Rio Abdullah juga berpesan kepada penerima BLT-DD tahap ll ini sebanyak 21 KPM yang disalurkan 3 bulan sekaligus.

Baca Juga :  Promo Menggiurkan dari New Honda Vario 125, Berhadiah Jaket Eksklusif dan Uang Muka Ringan

“Per KPM menerima sebesar Rp900 ribu tanpa dipotong sepersen-pun,” tutur Rio Abdullah.

Hal senada juga dikatakan oleh Hasan T yang berasal dari Kampung Koto Rambai. Dia mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemdus Sungai Puri.

“Kami ucapkan ribuan terima kasih terutama kepada Datuk Rio Dusun Sungai Puri Abdullah, khusus Pemerintah Dusun Sungai Puri. Kami menerima BLT-DD tahap ll ini, setidaknya telah mengurangi beban kami, dan kami akan gunakan uang ini sebaik mungkin, sebab sebentar lagi hari Raya idul Adha 1445 Hijiriah, tentu kami akan membeli kebutuhan sehari-hari,” ucapnya.

Baca Juga :  Bupati Kerinci Hadiri Pembukaan TLTD IV Kwarda Gerakan Pramuka Jambi

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Dusun Sungai Puri atas semuanya,” tutur Hasan T.

Pembagian BLT-DD tahap ll ini dihadiri oleh, Rio Abdullah, BPD, Pendamping Desa, Babinsa, dan seluruh Pemdus Sungai Puri dari awal kegiatan BLT-DD ini berlangsung dengan, sukses, aman dan kondusif. (Uty/Adv)

Komentar