Riduwan Ibrahim Santuni Anak Yatim di Dusun Senamat dan Dusun Tanah Periuk

297

SUARA BUNGO – H. Riduwan Ibrahim (RI) Bakal Calon Bupati Bungo tahun 2020 mendatang terus bergerilya melaksanakan silaturahmi bersama masyarakat. Kali ini Riduwan Ibrahim berkunjung ke Dusun Senamat, Kecamatan Pelepat dan dusun Tanah Periuk Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas dalam rangka peringatan 10 Muharam, Selasa (10/9/2019).

Di dusun Senamat RI bersilaturahmi dengan ratusan masyarakat Senamat di masjid Al-Muhajirin sekaligus menyantuni anak yatim dan piatu.

Dalam kesempatan itu Riduwan Ibrahim mengatakan, bahwa kunjungannya ke dusun-dusun dalam rangka mempererat silaturahmi sesama dan meminta do’a dan dukungan dari masyarakat Bungo, karena dirinya akan mencalonkan diri sebagai calon Bupati Bungo di tahun 2020 mendatang.

“Insya allah saya akan mencalonkan diri sebagai calon Bupati Bungo. Mohon do’a dan dukungannya, bila saya terpilih nanti dan diberikan amanah oleh masyarakat, saya akan melanjutkan pembangunan kabupaten Bungo agar masyarakat Bungo bisa hidup makmur dan lebih baik lagi,” ungkap RI.

Usai bersilaturahmi dan menyantuni anak yatim dan piatu di Dusun Senamat, Riduwan Ibrahim bertolak menuju ke dusun Tanah Periuk, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas untuk bersilaturahmi dan menyantuni anak yatim.

Sesampainya di dusun Tanah Periuk, Riduwan Ibrahim beserta rombongan di sambut hangat oleh masyarakat setempat.

Riduwan Ibrahim juga menyampaikan niatnya untuk Bungo Lebih Baik menuju kemakmuran bersama.

“Insya allah, kalau saya terpilih nanti, saya akan melakukan perubahan menuju Kabupaten Bungo yang lebih baik lagi kedepan menuju BUNGO HEBAT,” pungkasnya. (Oni)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini