Raih Juara Umum Di Porprov Ke XXIII, Ini Yang Disampaikan Ketua KONI Kota Jambi

SUARA JAMBI – Sebanyak 249 medali emas, 134 medali perak dan 115 medali perunggu sukses diraih kontingen Kota Jambi saat berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi yang ke XXIII yang berlangsung di Kota Jambi, dari tanggal 9 sampai 16 Juli 2023.

Raihan tersebut mengantarkan Kota Jambi sebagai juara umum PORPROV Ke XXIII tahun 2023 ini. Menanggapi hal tersebut, Ketua KONI Kota Jambi, M.Khadafi.ST.MM mengaku sangat bangga atas perjuangan para atlit, pelatih serta official pada Porprov tahun ini.

Baca Juga :  Oknum Bos Pembakaran Emas Ilegal di Rantau Pandan Dilapor ke Polisi Atas Dugaan Penganiayaan

“Tentunya ini sebuah catatan prestasi yang sangat bagus bahkan diluar ekspektasi kami di KONI Kota Jambi. Semoga dengan hasil ini akan lebih memecut semangat para atlet menghadapi event-event selanjutnya baik lokal, nasional hingga internasional,” kata Khadafi kepada media ini, Selasa (18/07/2023).

Baca Juga :  Lantik Alpadli Sebagai Pjs Kades Koto Iman, Ini Harapan Camat Tanco

Dalam kesempatan ini juga, ketua KONI Kota Jambi, Khadafi mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Pemerintah Kota Jambi, Dispora Kota Jambi serta semua pihak yang telah berkorban dan berjuang demi kejayaan prestasi olahraga di bumi Tanah Pilih Pusako Betuah.

Untuk diketahui, sejak Khadafi diberikan kepercayaan menjabat sebagai Ketua KONI Kota Jambi, ada banyak harapan akan kemajuan prestasi olahraga yang diraih Kota Jambi, baik di level lokal maupun nasional.

Baca Juga :  Kakanwil Jambi Resmi Buka Perkemahan Akbar Tingkat Madrasah se-Kabupaten Bungo

“Harapan kami, tentunya kedepan akan lebih baik lagi prestasi yang akan diraih oleh para atlet, sehingga bisa mempertahankan Kota Jambi meraih gelar juara umum ini,” tambah ketua KONI Kota Jambi yang berpenampilan sederhana ini. (Reza)

Komentar