Puluhan Siswa SMK N 1 Dan SMA N 14 Ikuti Workshop Jurnalistik di Kongres PWB ke III

159

SUARA BUNGO – Puluhan siswa dan siswi SMK Negeri 1 Muara Bungo dan siswi SMA Negeri 14 Muara Bungo mengikuti Workshop jurnalistik di Kongres ke III Persatuan Wartawan Bungo (PWB) tahun 2019 berlangsung sukses.

Workhsop Jurnalis dan Industri Kreatif Zaman Now dengan tema, “Meneguhkan Eksistensi PWB dalam Sumbangsih Pembangunan Ekonomi Digital dan Industri 4.0″yang di gelar di Hotel Amaris Muara Bungo pada Selasa (13/8/2019) ini, dilaksanakan sebelum pemilihan ketua PWB periode 2019-2021.

Puluhan siswa SMK N 1 Muara Bungo dan SMA Negeri 14 Muara Bungo itu terlihat antusias menyaksikan dan mendengar pemaparan yang disampaikan oleh dua orang pemateri dari wartawan senior di Kabupaten Bungo.

Dua orang pemateri itu yakni, Supriyanto yang saat ini menjabat sebagai Ganeral Manager Swarna TV dan Al Badri Pemimpin redaksi koran harian Bute Ekspres.

Suasana bertambah hangat dan seru saat moderator Ahmad Ramadan dalam memandu workshop jurnalis tersebut.

Ketua Panitia pelaksana, Budi Prasetyo mengatakan, kongres PWB tahun ini sengaja dikemas agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kongres tahun ini sengaja kita bikin berbeda dengan tahun sebelumnya. Kita mengadakan workshop jurnalis, pembacaan puisi dan nonton dokumenter kegiatan PWB,” jelas Budi, wartawan Metro Jambi yang bertugas di Kabupaten Bungo.

Sebum Workshop dimulai, Kongres tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Bungo, H. Safrudin Dwi Apriyanto dengan ditandai dengan pemukulan gong.

Tampak hadir dalam pembukaan tersebut, unsur Forkopimda, sejumlah Kapala OPD, tokoh politik, siswa dan para tamu undangan lainnya. (Ari)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini