oleh

Pj Sekda Alpian Hadiri Rakor Percepatan Vaksinasi Covid-19 Dengan Lintas Sektoral

SUARA SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri (AJB) yang diwakili oleh Penjabat Sekda Alpian, menghadiri rapat koordinasi lintas sektoral percepatan Vaksinasi bersama dengan Polres Kerinci, Kodim 0417/Kerinci dan Camat Se- Kota Sungai Penuh, Minggu (06/06/2021).

Acara yang dilaksanakan di aula Tribrata Mapolres Kerinci tersebut bertujuan untuk mensukseskan vaksinasi penanggulangan penyebaran Covid-19 yang telah dicanangkan Polres Kerinci untuk masyarakat Kota Sungai Penuh.

Pada kesempatan itu, Pj Sekda Alpian mengajak para camat dan berbagai pihak untuk berperan aktif dalam mensukseskan vaksinasi yang akan diberikan kepada masyarakat secara gratis.

“Mari kita sukseskan vaksinasi ini, ajak masyarakat kita semuanya, agar Pandemi covid-19 ini segera berlalu dan ekonomi masyarakat kita juga akan bangkit,” imbau Pj Sekda Alpian.

Selain itu, Pj Sekda Alpian juga menghimbau masyarakat untuk jangan takut untuk di vaksin, karena sudah ada legitimitas aman dan halal dari BPOM dan MUI.

“Kita harapkan masyarakat kita sudah memahami tentang Vaksin ini, sehingga tidak ada lagi ketakutan dan keraguan di tengah-tengah masyarakat terkait Vaksin ini,” tutupnya. (*/Ndy)

Komentar

Berita Terbaru