Pj Bupati Ikuti Rakor Pengadaan ASN Tahun Anggaran 2024

SUARA BANGKO – Guna memenuhi kebutuhan tenaga Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemkab Merangin melakukan berbagai persiapan untuk penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), yang rencananya akan dilakukan pada tahun ini juga.

Untuk itu Pj Bupati Merangin H Mukti mengikuti rapat koordinasi (Rakor) pengadaan ASN tahun anggaran 2024 dan uji publik rancangan Undang-Undang ASN, di Ballroom Hotel Bidakara Jakarta, Kamis (14/3/2024).

‘’Rakor tersebut Sangat penting diikuti, karena membahas beberapa agenda penting terutama membahas persiapan pengadaan ASN tahun anggaran 2024. Insya Allah pada tahun ini Merangin melakukan penerimaan CPNS,’’ ujar Pj Bupati H Mukti.

Rakor yang digelar Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi tersebut, berlangsung khidmat. Sederetan agenda penting terkait penerimaan CPNS dibahas.

Pj Bupati yang hadir pada rakor itu sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) Kabuaten Merangin, memandang sudah selayaknya Pemkab Merangin melakukan penerimaan CPNS pada 2024 ini.

Selain sudah banyak pegawai Pemkab Merangin yang pensiun, formasi kebutuhan ASN di berbagai keahlian ilmu juga sangat kurang, sehingga harus segera dipenuhi untuk kemajuan Kabupaten Merangin. (MHD/ADV).

Komentar