Persiapan Lokasi Kejurnas Sprint Really dan Off Road di Bungo Sudah 95 Persen

225

SUARA BUNGO – Pihak penyelenggara Sprint Really dan Off Road mengadakan rapat finising bersama Pemkab Bungo yang dihadirkan oleh Sekda Bungo, H. Ridwan Is.

Rapat finising tersebut dilaksanakan diruang rapat utama kantor Bupati Bungo, Senin (14/10/2019), yang dihadiri unsur forkopimda Bungo, para asisten Bupati, para kabag, dan pihak panitia penyelenggara.

Kepada awak media Sekda Bungo, H. Ridwan Is mengatakan, bahwa acara pembukaan Kejurnas Sprint Really dan Off Road akan dibuka langsung oleh Gubernur Jambi.

“Nanti sebelum dibuka acara Sprint Really dan Off Road, terlebih dahulu lokasinya akan ada penanda tanganan prasasti dan akan diresmikan langsung oleh Gubernur Jambi,” ujar Sekda Bungo, H. Ridwan Is, Senin (14/10/2019).

Selanjutnya, Memen Hariyanto, selaku ketua Panitia Kejurnas Sprint Really dan Off Road kepada awak media memaparkan terkait kesiapan lokasi maupun kesiapan personil panitia penyelenggara.

“Kesiapan lokasi saat ini sudah 95 persen, tinggal finising aja lagi. Kalau untuk kesiapan panitia Insya Allah sudah siap semuanya, baik dari keamanan maupun personil lainnya,” ujar Memen Hariyanto yang didampingi rekannya Uchi Suci.

Selanjutnya, terkait peserta yang akan hadir pada acara Kejurnas Sprint Really dan Off Road yang akan datang, Memen mengatakan akan dihadirkan oleh pembalap yang profesional dari pulau jawa.

“Peserta yang akan hadir di Sirkuit Swarnadwipa Nusantara besok sekitar 65-70 mobil. Peserta yang akan hadir kebanyakan pembalap dari pulau jawa,” tambah Memen.

“Semoga acara Kejurnas di Bungo berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (Oni)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini