Peduli Perawat, Pemerintah Provinsi Berikan Tali Asih Khusus Malam Pergantian Tahun

SUARA JAMBI – Mewakili Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar, Sekretris Daerah Provinsi M. Dianto menyerahkan bingkisan kepada seluruh perawat yang berjaga khusus di malam tahun baru, Senin malam (31/13/2018).

Bingkisan tersebut diserahkan langsung Sekda kepada seratus lima puluh jumlah perawat yang tengah berjaga-jaga di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Provinsi Jambi.

“Pemberian tali asih ini sengaja kita mengajak OPD terkait, bapak Asisten, Staf Ahlinya Gubernur juga hadir disini,” ujar M. Dianto kepada wartawan usai memberi bingkisan kepada perawat.

Sekda melanjutkan, jika kegiatan ini sekaligus untuk melihat para perawat yang bekerja tanpa mengenal waktu dan telah mengabdi untuk merawat para pasien di RSUD Raden Mattaher Jambi.

“Inilah bentuk rasa kepedulian Pemerintah Daerah dan Dirut RSUD Raden Mataher Jambi kepada para perawat yang berjaga dengan bentuk pemberian tali asih ini,” beber M. Dianto.

Selain Sekda, penyerahan tali asih juga dilakukan oleh Asisten I Sekda Provinsi Jambi, Apani Saharudin, Plt. Dirut RSUD Raden Mattaher Jambi, Iwan Hendrawan dan turut dihadiri beberapa OPD lainnya. (Zal)

Komentar