Gelar Tabligh Akbar dan Dzikir Bersama, Fachrori : Mari Jadikan Wahana Intropeksi Diri

SUARA JAMBI – Pemerintah Provinsi Jambi menggelar kegiatan Tabligh akbar dan dzikir bersama dalam rangka menyambut tahun baru masehi, Senin (31/13/2018) bertempat di Audutorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kawasan Taman Tanggo Rajo, Kota Jambi.

Dalam sambutanya, Fachrori mengatakan, sangat menyambut baik atas terselenggaranya tabligh akbar dan dzikir bersama ini.

“Jadikan moment sebagai wahana untuk intropeksi diri dan evaluasi untuk mewujudkan perubahan pada tahun 2019,” kata Fachrori dihadapan para tamu undangan.

Melalui moment pergantian tahun ini, Fachrori mengajak seluruh para hadirin dan masyrakat Jambi pada umumnya untuk berhijrah dimulai dari mental, sikap mementingkan diri dan golongan sendiri kepada kepentingan Bersama-sama dan lainnya.

“Diharapkan adanya perubahan di Provinsi Jambi menuju visi dan misi Jambi Tuntas 2021 dan terus memelihara kesatuan dan pembangunan agar tetap berjalan dengan kondusif serta semoga negeri ini menjadi makmur,” harap Fachrori.

Acara tersebut diawali pembukaan dan dilanjutkan pembacaan umul Qur,an, sambutan oleh Plt Gubernur Jambi, membaca surat yasin, tahlilan dan siraman rohani. (Zal)

Komentar