Peduli Covid-19, DPD II KNPI Bungo Sukses Bagikan Masker Kepada Masyarakat Bungo

393

SUARA BUNGO – Selain himbauan Pemerintah agar seluruh element dan masyarakat diminta untuk memberikan kepedulian dalam pencegahan penyebaran terhadap Covid-19, tak terkecuali Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bungo. Menyikapi hal ini DPD II KNPI Bungo merasa terpanggil atas musibah wabah Covid-19 yang melanda dunia termasuk di Kabupaten Bungo saat ini.

Oleh Sebab itu, KNPI Bungo melakukan aksi pembagian Masker gratis kepada masyarakat Kabupaten Bungo, Sabtu (30/5/2020) yang bertempat di jalan Sultan Thaha, tepatnya depan rumah dinas Bupati Bungo.

“Karena status corona di bungo saat ini dari siaga menjadi tanggap darurat, makanya hari kita merasa terpanggil untuk membagikan masker kepada masyarakat kabupaten bungo. Masker yang kita bagikan ini bersumber dari DPP KNPI pusat,” ujar Al Hudri, Ketua DPD II KNPI Bungo.

Ketua DPD II KNPI Bungo, Al Hudri turun langsung bersama beberapa pengurus KNPI Bungo lainnya untuk membagikan masker tersebut.

Al Hudri juga mengatakan, bahwa ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian KNPI Bungo terhadap musibah dalam melawan Covid-19.

“Mari sama-sama kita lawan dan kita putus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini, agar tidak tertular kepada masyarakat kita yang lainnya,” tegas Hudri.

Tentunya ini sesuai dengan himbaun dari pemerintah Kabupaten Bungo, dan ia terus berkoordinasi dengan pengurus KNPI lainnya, sehingga kegiatan hari ini dapat terlaksana dengan lancar.

“Sesuai dengan Himbaun Pemerintah, mari kita jalani dan patuhi, berperilaku hidup sehat, cuci tangan pakai sabun, berdiam di rumah dan jaga jarak,” himbaunya.

“Semoga musibah ini segera berakhir, dan aktifitas kita dapat kembali normal seperti biasanya,” pungkas Hudri. (Oni)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini