oleh

Melihat di Medsos, Brigpol Maidani Langsung Datangi Rumah Bocah Menderita Pembengkakan Otak

SUARA BUNGO – Brigpol Maidani, Polisi aktif di Polres Bungo yang saat ini sedang viral dengan kedermawanannya kembali membuat haru masyarakat Kabupaten Bungo.

Bagaimana tidak, hanya berawal dari melihat di Media Sosial (Medsos) facebook ada anak kecil yang sedang mengalami pembengkakan pada otak, jiwa dermawannya langsung bergerak dengan mendatangi rumah anak tersebut.

Saat ditanya tujuan kedatangannya ke rumah anak kecil bernama Fahrul (1), warga Kelurahan Taman Agung, Kabupaten Bungo tersebut. Maidani dengan gayanya yang selalu ramah itu menyebut hanya ingin ikut meringankan beban orang lain.

“Setiap rezeki yang kita dapatkan ada hak orang lain di dalamnya, insya Allah selagi diberi rezeki kita akan terus berbagi untuk meringankan beban orang lain,” ujar Pemilik Athaya Garden itu.

Kebiasaan mulia lainnya yang selalu dilakukan Maidani setiap mengunjungi rumah orang yang dibantunya yakni selalu mendoakan orang yang ia bantu agar segera diberi kesembuhan dan lain-lain.

“Semoga adek Fahrul bisa segera sembuh dan diangkat semua penyakit yang dideritanya,” tutur Maidani, Putra Batang Bungo itu.

Sementara orang tua Fahrul, Junai saat melihat kedatangan Brigpol Maidani ke rumahnya langsung menyambut hangat dan menceritakan kondisi anaknya saat ini.

“Penyakit yang diderita anak kami ini sudah 4 bulan. Saat ini usianya baru menginjak 1 tahun,” ujar Junai di depan Maidani.

Junai mengaku ingin secepatnya membawa anaknya berobat ke Rumah Sakit di Padang agar segera mendapat penanganan medis sebelum terlambat.

Kepada media ini, Junai mengucapkan terima kasih kepada Brigpol Maidani atas kunjungan dan bantuan yang diberikan untuk pengobatan anaknya tersebut.

Ia menyebut akan segera membawa anaknya ke Rumah Sakit Padang dab mengobati penyakit pembengkakan otak yang dialami anaknya.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Maidani. Dengan adanya bantuan yang diberikan ini secepatnya kami akan membawa Fahrul ke Padang,” tuturnya.

Selain memberikan bantuan berupa uang tunai, Maidani juga datang dengan membawa susu dan beberapa kotak pempers untuk perlengkapan keseharian anak penderita pembengkakan otak tersebut. (Oni)

Komentar

Berita Terbaru