Maskapai Xpress Air Akan Buka Rute Bungo-Jakarta Mulai 31 Maret 2020

SUARA BUNGO – Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Bungo dan sekitarnya, pasalnya maskapai Xpress Air positif membuka rute penerbangan Muara Bungo–Jakarta. Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Bungo, H. Mashuri, Kamis (13/02/2020).

Bupati Bungo, H. Mashuri mengatakan, penerbangan perdana akan dilakukan pada tanggal 31 Maret 2020 mendatang. Sedangkan untuk jadwal penerbangannya masih 3 kali dalam seminggu.

“Alhamdulillah, maskapai Xpres Air bersedia membuka rute Muara Bungo–Jakarta pulang pergi. Meskipun keberangkatannya masih 3 kali seminggu, yakni hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Semoga kedepan jadwal penerbangannya bisa setiap hari,” ujar Bupati Mashuri.

Lanjut Mashuri, untuk jadwal penerbangan maskapai Xpres Air dari Jakarta tujuan Muara Bungo pagi pukul 06.55 Wib. Untuk jadwal keberangkatan dari Muara Bungo tujuan Jakarta sekitar pukul 08.45 Wib.

“Alhamdulillah, sudah ada dua maskapai yang masuk ke Muara Bungo setiap harinya,” tambah Mashuri.

Bupati Bungo, H. Mashuri berharap dengan adanya dua maskapai yang masuk ke Bandara Bungo ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Bungo dan sekitarnya. Karena selain adanya dua jadwal penerbangan, juga ada persaingan harga tiket.

“Dengan adanya dua maskapai yang masuk ke Bandara Bungo, semoga terjadi persaingan harga tiket. Kita berharap kedepan tiket tidak mahal lagi, semoga saja harga tiketnya dibawah Rp1 juta,” harap Mashuri. (Diah)

Komentar