oleh

Manfaatkan Waktu Luang, Persatuan Wartawan Bungo Berbagi Takjil

SUARA BUNGO – Pada bulan suci ramadhan kali ini, Anggota Persatuan Wartawan Bungo (PWB) melakukan kegiatan sosial dengan berbagi takjil khususnya kepada masyarakat Kabupaten Bungo. Kegiatan tersebut dilakukan di depan Taman Kota Muara Bungo yang dimulai pukul 16.30 wib (2/6/2018).

Kegiatan yang hanya dilakukan satu kali dalam setahun itu diramaikan oleh anggota PWB serta masyarakat yang berlalu-lalang disepanjang jalan yang menjadi pusat pembagian takjil tersebut.

Terlihat antusias serta perasaan gembira masyarakat yang mendapati takjil yang dibagikan oleh anggota PWB bersama Mahili anggota DPRD Bungo.

Ketua PWB, Supriyanto mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada anggota PWB yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan amal tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk teman-teman anggota PWB, karena sebelumnya kita buka bersama dan menyantuni anak yatim dan hari ini kita bisa menyisihkan sebagian rezeki kita yang kita kumpulkan lalu kita bagikan yang berupa takjil untuk masyarakat di Kabupaten Bungo,” jelasnya.

Anggota DPRD Bungo, Mahili juga sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang dilakukan oleh anggota PWB tersebut. Bahkan Mahili juga sampai ikut membantu bagi-bagi takjil dan bahkan sampai berbuka bersama Persatuan Wartawan Bungo dipinggir jalan di pusat kota muara bungo.

“Hari ini merupakan kegiatan sosial yang sangat positif sekali yang dilakukan oleh anggota PWB, sehingga pas saya lewat merasa terpanggil untuk singgah dan membantu kawan-kawan PWB untuk memberikan takjil dan sampai berbuka bersama seadanya bersama kawan-kawan PWB. Mudah-mudahan apa yang dilaksanakan oleh kawan-kawan hari ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi orang lain,” pungkasnya. (Kar)

Berita Terbaru