Bergerak Cepat, Manajement Athaya Garden Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Bukit Telago

SUARA BUNGOMendapatkan kabar terkait beberapa rumah warga dusun Bukit Telago dilanda banjir, Manajement Athaya Garden langsung bergerak cepat untuk membagikan paket sembako dan sejumlah uang tunai kepada korban banjir yang ada di dusun Bukit telago, Kecamatan Pelepat, Minggu (7/11/2021).

Meskipun saat Manajemen Athaya Garden tiba dilokasi banjir sudah surut, warga masih tetap membutuhkan bantuan tersebut untuk keperluan hidupnya sehari-hari.


 
Bantuan paket sembako dan sejumlah uang tunai tersebut diserahkan lansung oleh, Dedi Hardani selaku Direktur Taman Wisata Athaya Garden yang didampingi sejumlah team manajement Athaya Garden lainnya.

Baca Juga :  Brigpol Maidani Berikan Reward Kepada Ibu Murtini, Ada Apa ?

“Bantuan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian manajement taman wisata Athaya Garden terhadap isu-isu sosial yang terjadi ditengah masyarakat,” ucap Dedi.

“Semoga Bantuan ini bisa meringankan dan semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat korban banjir di dusun Bukit Telago,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu pula, Fairuz selaku team Manejement Athaya Garden juga mengatakan, bahwa kegiatan sosial tersebut telah menjadi komitmen pimpinan dan manejemen Athaya Garden untuk ikut membantu pemerintah dan masyarakat dalam menepis isu-isu social.

Baca Juga :  H-2 Idul Fitri, Management Athaya Garden Kembali Berbagi Dengan Warga Seputaran Taman

“Alhamdulillah, kegiatan hari ini berjalan dengan lancar, berdasarkan arahan dari Owner (Brigpol Maidani dan Risma Widiyanti), kami dari keluarga Besar Athaya Garden akan selalu hadir di tengah masyarakat sesuai dengan kemampuan kami,” jelas Fairuz.

Terlihat, warga Bukit Telago menyambut baik kedatangan tim Manajement Athaya Garden untuk membagikan paket sembako kepada korban banjir.

“Terima kasih banyak Manajement Athaya Garden atas bantuan sembako dan sejumlah uang tunai-nya. Semoga Athaya Garden sukses selalu,” ujar penerima bantuan di dusun Bukit Telago.

Baca Juga :  Warga Sebut Rombongan Rio ke Pulau Jawa Hanya Hamburkan Uang Negara Saja

“Kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Brigpol Maidani dan ibu Risma atas bantuannya. Semoga Manajemen Athaya Garden beserta Ownernya dimudahkan rizki dan semoga Allah saw membalas kebaikan dan kedermawanan kalian semua,” pungkasnya.

Saat pembagian sembako dan sejumlah uang tunai tersebut juga tampak dihadiri oleh Ridho dan Heri selaku Manager dan kepala Operasional Athaya Garden. (Oni)

Komentar