M Mahili Resmi Nyatakan Sikap Untuk Maju Menjadi Calon Bupati Bungo

SUARA BUNGO – Menjelang pilkada 2020 mendatang, calon bupati bungo mulai bermunculan ke permukaan. Sebelumnya RI yang secara resmi menyatakan kesiapannya untuk maju di pilkada Bungo 2020 mendatang.

Hari ini, M. Mahili, HM Wasekjen DPP PAN secara resmi menyatakan sikap dan kesiapannya untuk maju sebagai calon Bupati di Pilkada Bungo tahun 2020 mendatang.

Pernyataan sikap itu, disampaikan langsung oleh M. Mahili dikantor DPD PAN Bungo, di Jalan Sultan Taha, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Jumat sore (18/10/2019).

Baca Juga :  Ketua DPRD Fajran Hadiri Jum’at Curhat Polres Kerinci di IAIN Kerinci

“Hari ini saya menyatakan sikap untuk siap maju sebagai calon Bupati Bungo ditahun 2020 mendatang. Surat rekomendasi dari DPP PAN sudah satu bulan ditangan saya. Dan saya juga sudah menjalankan apa yang tertuang didalam rekomendasi tersebut,” ujar M. Mahili yang didampingi ketua DPD PAN Bungo, Martunis.

Baca Juga :  Mengejutkan…!! Sekjen dan Wasekjen DPP Berkarya Dukung Fikar-Yos. Apakah Ada Skenario Ciptakan “Calon Boneka” ?

M. Mahili menyatakan sikap seriusnya untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Bungo tersebut juga didampingi empat anggota DPRD Bungo dari PAN.

Selanjutnya, ketua DPD PAN Bungo, Martunis menyatakan siap memenangkan kadernya yang akan berlaga di pilbup 2020 mendatang.

“Siapapun yang direkomendasi oleh DPP PAN, kita siap memenangkannya,” tegas Martunis.

Baca Juga :  Gerindra Siapkan Kader Murni Untuk Calon Bupati Bungo

Bukan hanya didampingi petinggi DPD PAN, ternyata M. Mahili juga di suport dan didampingi oleh 14 DPC PAN se-kabupaten Bungo.

“Alhamdulillah, 14 PAC hadir hari ini. Semuanya siap untuk memenangkan kader PAN. Tiga PAC tidak bisa hadir, karena ada kegiatan penting yang tidak bisa ditinggalkan,” ujar Sekretaris PAN Bungo, H. Marwan. (Oni)

Komentar