Lobang Dijalan Lintas Sumatera Kembali Memakan Korban, Dinas PUPR Bungo Dinilai Tidak Tanggap

SUARA BUNGO – Lagi-lagi, jalan berlobang yang ada dijalan Lintas Sumatera kembali memakan korban. Satu unit kendaraan roda dua menabrak lobang, tepat di depan gapura perumahan Bungo Green City, dan lebih tepatnya lagi, didepan gapura perkantoran Pemda Bungo, Selasa malam (20/11/2018) sekitar pukul 21: 24 Wib.

Akibatnya, pengendara sepeda motor warga Empelu yang belum di ketahui identitasnya ini harus mengalami luka parah dibagian kepala dan terlihat banyak mengeluarkan darah.

“Korbannya bertiga orang Empelu, suami, isteri dan anaknya, yang parah itu isterinya, tadi waktu sayo antar ke rumah sakit banyak darah yang keluar dari kepalanya,” ungkap Darwandi warga Sungai Menggkuang yang kebetulan melintas ditempat kejadian.

Setelah korban dintar ke RSUD, Kejadian tersebut langsung di posting oleh Darwandi ke akun Facebook pribadinya.

“Sudah makan korban jiwa lagi..
Orang desa empelu…
Di harap kepada pihak PU kabupaten bungo, untuk bisa memperhatikan jalan berlobang di sepanjang jalan dalam kota..
Khusus nya..
# depan bakal perumahan kbpc
# depan LP
# depan dialer toyota
#apakahmenunggukorbanlagibarudiperbaiki
#belumsetahunlobangtersebutdiaspalkoksudahberlobanglagiadaapaini….????,” tulis Darwandi.

Terkait postingan Darwandi tersebut, terlihat banyak komentar dari para netizen, terpantau banyak diantara netizen menganggap pihak Pemda, terutama dinas PUPR Bungo tidak tanggap terkait banyaknya jalan yang berlobang di Kabupaten Bungo, terutama dijalan Lintas Sumatera, mulai dari Stokfile PT. KBPC Group sampai didepan Dealer Toyota Muara Bungo.

“Kadis PU nya mana ni… Kadis PU dan Pemda Bungo tutup mata aja, kok nunggu ada korban jiwa baru buka mata,” ungkap akun Nofer Saputra di laman komentar facebook Darwandi.

“Bupati Bungo tidur kadis PU nya hanya bisa menjilat aja masyarakat jadi korban (absm) asal bupati senang mashuri itulah kerja Thamrin” kesal akun Yong li Perindo.

“Insyaallah besok pagi kalau pemda tidak sanggup untuk melakukan perbaikan maka kami ormas gempur akan melakukan perbaikan jln tsb,” ujar akun Andri Awek membalas dipostingan Darwandi. (Oni)