KKU STIA Posko IX Desa Sukadamai Silaturrahmi ke Posko VIII di Desa Sumber Sari, Kecamatan Rimbo Ulu

SUARA TEBO – Masuk hari ke 18 masa Kuliah Kerja Usaha (KKU) STIA Setih Setio Muara Bungo, Posko IX yang bertempat di Unit IX, Desa Sukadamai, Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo melaksanakan kegiatan kunjungan ke Posko VIII yang terletak di Unit XI, Desa Sumber Sari, Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, Minggu (29/7/2018) sekira pukul 13:30 WIB.

Nama-nama anggota KKU STIA Posko IX di Desa Sukadamai, Rimbo Ulu, Tebo

Saat berkunjung ke posko VIII tersebut didampingi langsung oleh Dosen Supervisornya, Drs. Hardius dan segenap anggota Posko IX lainnya.

Foto bersama didepan Posko VIII

Kunjungan KKU STIA Posko IX STIA Setih Setio Muara Bungo tersebut disambut hangat oleh Marjoko beserta anggota Posko VIII dan Dosen Supervisornya, Deni.

Adapun maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut merupakan sebagai ajang silaturahmi antar posko dan saling tukar pendapat terkait kegiatan yang sedang dan yang akan dilaksanakan selama masa pengabdian masyarakat tersebut.

Saat berkunjung ke Posko VIII, Dosen Supervisor Posko IX, Drs. Hardius mengatakan, dengan di adakannya kunjungan dan berdialog interaktif antar posko ini diharapkan bisa saling share kegiatan tentang pengabdian ditengah masyarakat, sehingga dapat menambah wawasan satu sama lainnya.

“Dengan dilaksanakan kunjungan antar Posko ini, saya berharap bisa saling tukar pikiran terkait kegiatan yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan selama melaksanakan KKU ‘Pengabdian Masyarakat’ yang dimulai dari tanggal 12 Juli sampai dengan tanggal 25 Agustus 2018 mendatang,” harap Hardius, Dosen Supervisor STIA kelompok IX, Desa Sukadamai.

Selanjutnya, Azroni selaku Ketua Posko IX Desa Sukadamai juga mengatakan, Ia bersama teman-teman posko nya memang sengaja untuk melaksanakan kegiatan kunjungan ke Posko VIII, karena ia menilai dengan dilaksanakan kunjungan tersebut agar bisa memotifasi dirinya dan anggota posko nya untuk lebih serius melaksanakan pengabdian ditengah masyarakat selama masa KKU.

“Saya berharap kepada kawan-kawan anggota posko IX semuanya, dengan dilaksanakan kunjungan ke posko VIII ini, semoga bisa menambah wawasan kita terkait menjalankan program yang akan dilaksanakan selama masa KKU ini. Terimakasih banyak ya kawan-kawan anggota posko VIII atas jamuan dan info terkait program yang akan dilaksanakan selama KKU, baik program pengabdian ditengah masyarakat maupun program lainnya,” ujar Azroni, Ketua Posko IX Desa Sukadamai.

“Alhamdulillah, kunjungan kami hari ini sangat berkesan dan bermanfaat, kami bisa saling tukar pendapat dan saling silaturrahmi bersama anggota posko VIII. Saya juga berharap kepada kawan-kawan anggota posko IX semuanya, agar selalu kompak, supaya apapun program yang akan dilaksanakan selama KKU bisa berjalan dan terlaksana dengan sukses, dan bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Sukadamai,” pungkasnya. (Adh)