Kian Tak Terbendung, Masyarakat Desa Pondok Agung Solidkan Dukungan Untuk Fikar-Yos

221

SUARA SUNGAI PENUH – Dukungan arus bawah masyarakat Pondok Tinggi untuk memenangkan paslon Fikar Azami – Yos Adrino di Pilwako Sungai Penuh kian hari semakin tidak terbendung lagi.

Setelah Desa Sungai Jernih, Koto Lebu, Kelurahan Pondok Tinggi, Desa Permanti. Kini, giliran Desa Pondok Agung yang mensolidkan dukungan untuk pasangan nomor urut 2 Fikar Azami – Yos Adrino.

“Iya, semalam kita melakukan konsolidasi dan pemantapan tim dan dukungan masyarakat Desa Pondok Agung,” ujar ketua tim kecamatan Pondok Tinggi, Desrianto Khudri.

Sesepuh dan juga tokoh Pondok Tinggi Junaifo Efendi, SH mengungkapkan dukungan arus bawah dan tokoh Pondok Tinggi untuk Fikar – Yos terus berdatangan.

“Alhamdulillah semuanya solid. Insya Allah dukungan dari masyarakat terus mengalir,” tambah Junaifo.

Sementara itu,Calon Walikota Sungai Penuh Fikar Azami mengaku sangat terharu dengan terus mengalirnya dukungan dari masyarakat Pondok Tinggi. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim se Pondok Tinggi yang terus bekerja untuk menggalang dukungan akar rumput.

“Kita yakin dan percaya kinerja tim dan dukungan masyarakat Pondok Tinggi semakin hari semakin bagus. Saya dan bang Yos juga terus berharap kepada tim untuk tetap menjaga kebersamaan. Bersikap santun dan selalu menjaga kedamaian dalam proses Pilkada ini,” tutur Fikar. (Adv/*)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini