Kapolres Kerinci Pimpin Sertijab Wakapolres, Kasat, Kapolsek dan Kasubag

SUARA SUNGAI PENUH – Sejumlah pejabat Polres Kerinci meliputi Wakapolres, Kasat Binmas, Kasat Intelkam, Kasat Narkoba, Kasat Tahti, Kapolsek Danau Kerinci, Kapolsek Sitinjau Laut, dan Kasubagbinops Bagops diserahterimakan kepada pejabat baru.

Serah terima dilaksanakan melalui upacara yang digelar di halaman Mapolres dipimpin langsung Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto. Rabu (31/7/2019) pagi.

Upacara juga dihadiri pejabat utama (PJU), Anggota, ASN Polres, Kapolsek Jajaran, perwakilan anggota Polsek Jajaran serta pengurus Bhayangkari Cabang Kerinci.

Baca Juga :  Program TMMD ke-105, Kodim 0415/Batanghari Buka Akses Jalan Warga Ladang Peris

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Dwi Mulyanto mengatakan bahwa pergantian jabatan dan alih tugas di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi serta merupakan siklus SDM yang berlangsung secara sistematis.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja dan mendedikasikan diri di Polres Kerinci.

“Terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja serta dedikasi dalam melaksanakan tugas selama mengabdikan diri di Polres Kerinci,” kata AKBP Dwi Mulyanto.

Baca Juga :  Ini Kata Bupati Safrial Saat Pimpin Musrenbang Via Vidcon

Kepada pejabat baru, Kapolres juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Kerinci dan berharap pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri. Tidak lupa kepada personelnya, Kapolres meminta agar pelaksanaan tugas seluruh anggota Polres Kerinci dapat mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan.

“Kepada pejabat baru, semoga dapat segera menyesuaikan diri. Dan personel dapat mendukung tugas Kapolsek yang baru,” tandasnya.

Baca Juga :  Pasien Positif Corona di Jambi Bertambah 3 Kasus, Total 21 Orang Yang Positif

Sebelumnya diberitakan dalam Telegram Rahasia Polda Jambi tertanggal 12 Juli 2019, sejumlah personel Polres Kerinci mengalami pergantian atau mutasi, yaitu Wakapolres Kerinci Kompol Muhammad Ridha yang sebelumnya sebagai Kasubagrenmin Ditresnarkoba Polda Jambi. Iptu Ragil Titi Sari sebagai Kasat Binmas Polres Kerinci. Kasat Narkoba, IPTU Edi Mardi Siswoyo. Kasat Intelkam, IPTU Gazali. Kasat Tahti, IPTU Harmen Desiba. Kapolsek Danau Kerinci, IPTU Syofyan Harahap. Kapolsek Sitinjau Laut, IPTU Maizardi. Kasubag Binops Bagops, IPTU Tobroni. (ndy)

Komentar