Kapolda Jambi Buka Gelar Operasional, Ini Yang di Bicarakan

SUARA JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono membuka kegiatan Gelar Operasional TW III Tahun 2022 Polda Jambi dan jajaran pada Kamis, (27/10/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Meeting Room Talang Jaya Hotel Swissbell Kota Jambi diikuti oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Raden Heru Prakoso, Pejabat Utama (PJU) Polda Jambi dan Kapolres/ta jajaran Polda Jambi.

Baca Juga :  Bupati dan Wabup Hadiri Tabligh Akbar dan Hahal Bi Halal IMKK

Untuk diketahui kegiatan Gelar Operasional tersebut rutin dilaksanakan setiap 3 (tiga) bulan sekali oleh Kepolisian guna melihat kinerja Polri dan menentukan arah pelaksanaan tugas kedepannya.

Kapolda Jambi dalam sambutannya menyebutkan bahwa melalui Gelar Operasional (GO) ini dapat mengetahui potret atau gambaran tentang Kepolisian saat ini.

Baca Juga :  Bupati Adirozal Lantik dan Ambil Sumpah 131 Guru Fungsional di Kerinci

“Gambaran dan data yang kita miliki saat ini dapat menentukan langkah yang akan kita ambil untuk program-program kerja kita selanjutnya. Kita harus membiasakan diri bekerja menggunakan data jangan menggunakan feeling dan insting,” ungkap Kapolda Jambi.

Dijelaskan oleh Kapolda Jambi bahwa setelah GO ini pihaknya akan dapat dengan mudah memetakan potensi kerawanan dan menyiapkan langkah-langkah bertindak selanjutnya.

Baca Juga :  AHM Luncurkan CBR600RR dan Lengkapi Jajaran CBR Tricolor Series

“Kita harus bisa mengelola potensi sumber daya internal dan eksternal, untuk mengoptimalkan kinerja. Pada saat kita kerja, harus dipikirkan moralitas dan kepatutan agar terhindar dari permasalahan yang dapat mencoreng nama institusi,” tegas Irjen Pol. Rusdi Hartono. (Reza)

Komentar