Hilal : Persoalan Saihu Tidak Ada Kaitannya Dengan Saya

616

SUARA SAROLANGUN – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sarolangun Hilallatil Badri yang terpilih secara aklamasi pada Konferensi Cabang se Propinsi Jambi pada, Minggu 30 Juni 2019 yang lalu, digelar di Aula DPD PDI-P Provinsi Jambi.

Dengan begitu, secara tegas Hilallatil Badri mengatakan, berbagai persoalan yang menjerat mantan ketua PDIP sebelumnya yakni Muhammad Saihu sama sekali tidak ada kaitannya dengan kepengurusan PDIP yang baru bahkan dirinya sendiri, namun menurutnya berbagai polemik tersebut merupakan persoalan lama. Hal itu dikatakan Hilal kepada awak media, Senin (1/7/2019).

“Jadi begini, khusus persoalan Saihu dengan DPC yang baru ini tidak ada kaitannya sama sekali, itukan persoalan lama dan sedangkan saya di tunjuk sebagai ketua baru kemarin, juga persoalan saihu saya tidak ikut campur,” ucapnya.

Dengan terpilihnya ketua serta kepengurusan DPC PDIP Sarolangun yang baru, harapan Hilallatil Badri dirinya bisa membawa perubahan yang signifikan bagi partai berlambang Banteng tersebut di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko dan tanpa adanya berbagai get-get di tubuh partai itu sendiri.

“Saya berharap kedepannya ya bagai mana partai ini bisa lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya. Jangan ada menimbulkan masalah, dan saya selaku pimpinan yang baru tentu tidak menginginkan hal itu terjadi,” pungkasnya. (Sar)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini