HBA Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Pangkal Duri

234

SUARA PANGKAL DURI – Musibah kebakaran ludeskan sebanyak 62 rumah warga Pangkal Duri, Kecematan Mendahara, Kabupaten Tanjung Jagung Timur menuai simpati mendalam bagi masyarakat. Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jambi. PMI ikut serta menyalurkan bantuan bagi korban, Rabu (15/5/2019).

Bantuan langsung di serahkan oleh Ketua Umum PMI Provinsi Jambi Hasan Basri Agus (HBA) didampingi Pengurus PMI Provinsi Jambi, Kota Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur.

Kedatangan Mantan Gubernur Jambi beserta rombongan disambut antusias oleh Kepala Desa Pangkal Duri dan masyarakat di sekitar.

HBA mengaku sedih melihat puluhan rumah yang habis dilalap si jago merah. Ketua PMI Provinsi Jambi juga meninjau posko pengungsian korban kebakaran di gedung Serba Guna Atau Hall Bulu Tangkis. Pada kesempatan itu ia memberikan bantuan dari PMI Provinsi Jambi.

Dihadapan puluhan korban kebakaran HBA berpesan untuk tetap sabar dalam menghadapi musibah yang yelah terjadi.

“Jadikan musibah Ini sebagai pembelajaran, karena sesudah kesulitan pasti ada kemudahan. Apa yang warga alami pernah juga saya alami,” tutur dia. (Zal)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini