Handriati Bustan Sosok Kabid Yang Bersahabat

141

SUARA TANJABBAR – Bersahabat, bersahaja serta ramah dalam bertutur kata merupakan ciri khas kepribadian yang dimiliki Handriati Bustan, SE yang akrab disapa Iyut yang menduduki jabatan sebagai Kepala Bidang Distribusi dan Cadangan Pangan di Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Hal inilah yang dirasakan awak media saat bersilahturahmi diruang kerjanya, Kamis (18/6/2020).

Selain menduduki jabatan terpenting di Dinas Ketahanan Pangan Tanjab Barat, wanita yang memiliki hoby olahraga Karate dan membaca koran itu juga menduduki jabatan terpenting di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanjab Barat, yakni sebagai Wakil Ketua Bidang Pembinaan Prestasi.

Wanita kelahiran, Jambi, 17 Juli 1981 yang lalu ini memiliki talenta, kepiawaian serta menjunjung tinggi norma agama dan hukum didalam mengemban tugasnya sehari, baik itu dilingkungan tempat ia bekerja maupun dilingkungan tempat tinggalnya.

“Bagi saya, jabatan merupakan amanah yang wajib kita syukuri, mengingat kehidupan didunia ini hanya sementara. Tapi yang jelas, saya akan memberikan yang terbaik didalam bekerja, apalagi tujuannya untuk membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang kita cintai ini,” ungkap Iyut yang dikenal dekat dengan awak media ini.

“Dalam mensukseskan suatu program kerja itu harus dengan kerjasama yang baik kepada semua lapisan, termasuk juga dengan teman-teman Pers, supaya hasilnya akan lebih baik. Tujuannya hanya semata yakni memberikan kontribusi positif didalam bekerja, mengingat jabatan ini merupakan amanah yang wajib kita syukuri,” tambahnya.

Tak salah kiranya kalau kepala daerah Tanjab Barat telah memberikan tugas dan amanah kepada Iyut guna menduduki jabatan Kabid. Mengingat figur Iyut ini memang membidangi serta mengerti akan tugas yang diembankan kepadanya.

“Semoga amanah yang diberikan kepada saya ini, dapat saya laksanakan dengan baik,” pungkas Iyut sambil menutup komunikasinya. (Reza)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini