GNKR Besok Gelar Aksi Bela Negeri di KPU RI

536

SUARA JAKARTA – Massa tergabung dalam Gerakan Kedaulatan Rakyat direncanakan akan menggelar aksi bela negeri. Aksi dilakukan selama dua hari yakni 21-22 Mei 2019 di depan gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

Kegiatan tersebut di perkirakan mulai sekitar pukul 13.30 WIB dan diisi dengan berbagai acara seperti, Dzikir, Tadarus, buka puasa bersama, tarawih akbar, tausiyah/orasi, sahur bersama dan lainya.

Aksi bela negeri mengambil tema,” inilah puncak perjuangan kita melawan kezaliman” yang turut dihadiri oleh Presedium GNKR berlatar belakang dari Purnawirawan Jenderal dan tokoh tokoh Nasional.

“Ya betul, Kita akan kumpul di (depan) Bawaslu,” kata korlap Aksi, Jumhur Hidayat, Senin (20/5/2019).

Ketua lintas relawan 02, Prabowo-Sandi Provinsi Jambi, Amrizal Ali Munir mengatakan, Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat terlahir atas inisiasi kesadaran masyarakat bahwa sesungguhnya rakyat berdaulat.

“(Gerakan) Ini merupakan momentum untuk membangkitkan dan mengingatkan rakyat itu sendiri,” kata dia.

Sebelumnya lintas relawan 02 Prabowo-Sandi Provinsi Jambi telah mendeklarasikan #Gerakan Kedaulatan Rakyat pada Ahad 19 Mei 2019 di Monumen Tugu Juang, Sipin, Kota Jambi. (Zal)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini