Gerak Cepat, Pj Sekda Alpian Cek Kesiapan RSUD H. Bakri Sebagai Tempat Karantina

SUARA SUNGAI PENUH – Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sungai Penuh yang baru dilantik, Alpian, SE, MM, sepertinya sangat akrab dengan kerja keras.

Usai dilantik Walikota AJB pada Jumat pagi (15/5/2020), menjelang siang harinya mantan Kabag Humas dan Protokol itu langsung tancap gas bekerja.

Baca Juga :  Perketat Pengawasan, Sekda Munasri Pantau Jalur Puncak Batas-Sumbar

Didampingi sejumlah pejabat Kota Sungai Penuh, Pj Sekda meluncur ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Bakri melakukan peninjauan dan pengecekan kesiapan rumah sakit tersebut sebagai lokasi Karantina bagi warga yang reaktif Covid-19.

Baca Juga :  Tabligh Akbar dan Peletakan Batu Pertama Ruang Belajar Siti Maryam Ponpes Babussalam Berlangsung Sukses

Di Rumah Sakit H.Bakri, Pj Sekda Alpian, didampingi pimpinan rumah sakit, berkeliling meninjau ketersediaan fasilitas yang ada. Selanjutnya, Pj Sekda menggelar pertemuan dengan pihak manajemen rumah sakit untuk mengetahui secara mendalam sejauh mana kesiapan dan kendala yang masih dihadapi pihak rumah sakit.

Baca Juga :  Bupati Mashuri Basuh di Mesjid Al Ikhwan

Pemerintah kota Sungai penuh terus bergerak dalam melakukan penanganan Covid-19, terlebih dengan adanya penambahan pasien positif Covid-19 di Kota Sungai Penuh, diantaranya menyiapkan Rumah Sakit H.Bakri sebagai lokasi karantina.(Adv/ndy)

Komentar