Fachrori resmikan KCP Bank Pembangunan Daerah Jambi

SUARA JAMBI – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Jambi H. Fachrori Umar hadiri dan sekaligus meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank pembangunan daerah Jambi, Pasar Angso Duo.

Fachrori Umar mengucapkan selamat dan apresiasi kepada PT. Bank Pembangunan daerah Jambi atau yang di kenal dengan sebutan bank Jambi. yang telah membuka cabang pembantu di pasar Angso Duo, Kamis (31/01/2019).

Baca Juga :  Fachrori : Semoga Waka DPRD Provinsi Jambi Dapat Membawa Perubahan

“Saya menilai kegiatan peresmian kantor cabang pembantu ini memiliki arti dan makna yang sangat strategis Baik dalam konteks meningkatkan nasabah dan volume usaha dari bank Jambi, maupun dalam konteks memberikan akses kepada masyarakat, guna mendapat pelayanan jasa keuangan, secara mudah dan berkualitas,” kata Plt. Gubernur Jambi.

Baca Juga :  Bupati Mashuri Hadiri Tabligh Akbar IMKK yang ke-200

Mengingat di era globalisasi ini lanjut Fachrori, persaingan antar bank sangat ketat, maka peningkatan efisiensi harus disertai dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat pengguna jasa bank Jambi.

“Saya yakin dan percaya bank Jambi bisa memberikan pelayanan kepada kepada pelaku usaha kecil menengah, yang merupakan bagian terbesar dari pelaku ekonomi di provinsi Jambi,” kata Plt. Gubernur Jambi.

Baca Juga :  Pejabat Sekda Kerinci Larang Wartawan Meliput Rapat Pembahasan Anggaran Penanganan Covid-19

Fachrori menghimbau kepada direksi bank Jambi bersama bank-bank nasional lainnya, memberikan skim kredit khusus, untuk pertanian.

“Bahan pangan yang dijual di pasar Angso Duo ini sebagian besar berasal dari petani dan pelaku usaha kecil menengah di provinsi Jambi,” pungkas Fachrori. (Zal)

Komentar