oleh

Evi Rachmad Wibowo Silaturahmi dan Bermain Mobil Offroad Bersama BOR di Taman SAB Garden

SUARA BUNGO – Istri Kapolda Jambi Ny. Evi Rachmad Wibowo bersama kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro S.I.K., MH dan kapolsek kota Bungo, IPTU Ivan Ripai menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan berkunjung ke taman SAB Garden yang beralamat di lorong Nangka, Kelurahan Sungai Kerjan, kecamatan Bungo Dani, kabupaten Bungo, Jumat (10/9/2021).

Pada kesempatan itu, istri kapolda Jambi Ny. Evi Rachmad Wibowo bersama kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro S.I.K., MH dan Kapolsekta Bungo juga bersilaturahmi dengan pengurus Bungo Off Road (BOR) kabupaten Bungo.

Istri orang nomor satu dijajaran Polda Jambi ini didampingi langsung oleh kapolres Bungo dan kapolsekta bungo ikut terjun mengendarai mobil offroad disirkuit BOR ditaman SAB Garden.

Ny. Evi Rachmad Wibowo mengucapkan terima kasihnya kepada pengurus Bungo Off Road (BOR), karena telah menyambut kedatangan dirinya dengan mancing ikan dan latihan bersama mengendarai mobil offroad.

“Terimakasih banyak semuanya atas sambutannya ditaman SAB Garden ini. Alhamdulillah, hari ini kami bisa silaturahmi dengan pengurus Bungo Off Road,” ungkap Ny. Evi Rachmad Wibowo.

“Luar biasa jamuannya dari pak SAB dan anggota BOR, saya bersama pak kapolres dan pak Kapolsekta bisa mancing dan bermain mobil ofroad,” tambahnya.

Ny. Evi Rachmad Wibowo bersama putranya terlihat bahagia dan nyaman selama berada ditaman SAB Garden.

“Walaupun cuma sebentar, tapi kami sangat nyaman berada di taman SAB Garden. Kapan-kapan kami akan main lagi kesini sekalian bermain mobil offroad lagi,” cetusnya.

Sebelumnya, ketua Bungo Off Road, Firman mengucapkan terimakasih atas kunjungan istri kapolda Jambi Ny. Evi Rachmad Wibowo bersama kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro S.I.K., MH dan kapolsekta bisa bersilaturahmi dengan pengurus Bungo Off Road ditaman SAB Garden Muarabungo.

“Terimakasih banyak atas waktu dan silaturahmi bersama pengurus BOR ya buk Evi Rachmad Wibowo,” ucap Firman.

Selanjutnya, penasehat Bungo Off Road, H. Syaiful Acik Bilal yang juga merupakan owner taman wisata SAB Garden ini menerangkan, bahwa sebelumnya pak Kapolda Jambi Irjen Pol Rachmad Wibowo, S.I.K beserta istri yang di agendakan untuk mancing dan latihan offroad bersama BOR.

“Berhubung pak Kapolda jadwalnya padat, makanya dia gak jadi kesini. Tapi alhamdulillah istri pak Kapolda bisa menghadiri undangan kami untuk mancing dan latihan offroad bersama pengurus BOR,” jelas Acik Bilal yang juga merupakan anggota DPRD Bungo fraksi Demokrat ini.

Acik Bilal juga mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus BOR yang telah berpartisipasi mensukseskan acara silaturahmi bersama istri Kapolda Jambi, Kapolres Bungo dan Kapolsekta bungo.

“Terimakasih banyak atas kekompakan kawan-kawan BOR semuanya. Semoga BOR selalu kompak,” ungkap Acik Bilal.

Lanjut SAB, dirinya merasa terharu dan bangga, karena bisa bersilaturahmi dan main offroad bersama istri kapolda Jambi dan kapolres Bungo.

“Terimakasih atas silaturahminya buk Evi Rachmad Wibowo, semoga kedepan pak kapolda Jambi Irjen Pol Rachmad Wibowo. S.I.K bisa bersilaturahmi dan main offroad bersama BOR,” pungkasnya.

Untuk diketahui bersama, selama ditaman SAB Garden, Ny. Evi Rachmad Wibowo bersama kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro S.I.K., MH dan kapolsek kota Bungo IPTU Ivan Ripai melaksanakan kegiatan Mancing, bermain motor ATV, bermain mobil offroad, tabur benih ikan dan lobster air tawar dan makan bersama.

Tampak hadir, Ny. Evi Rachmad Wibowo bersama kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro S.I.K., MH, kapolsek kota Bungo IPTU Ivan Ripai, Kabid Perikanan Quswen Ikmal, pengurus BOR dan tamu undangan lainnya. (Oni)

Komentar

Berita Terbaru