Diduga Rumah Makan Raja Ikan Bakar Tersebut Dibakar Oleh Orang Tak Dikenal

SUARA BUNGO – Sebuah Rumah makan di jalan Sri Soedewi di samping Kantor Samsat Muara Bungo, dilalap sijago merah, Kamis malam (21/6/2018) sekira pukul 21.00 WIB. diketahui saat anggota Damkar tiba dilokasi api sudah cukup membesar, dalam waktu sekitar 30 menit kobaran api berhasil di padamkan oleh tim Pemadam Kebakaran.

Sepeda Motor yang hangus terbakar

Yandri, kakak dari pemilik Rumah dan warung makan Raja Ikan Bakar Bumbu Merah tersebut saat dikonfirmasi awak media mengatakan, dugaan sementara kebakaran tersebut di akibatkan konsleting arus pendek listrik.

“Dugaan sementara kebakaran tersebut disebabkan oleh arus pendek listrik, untuk saat ini belum tau berapa kerugiannya, adek kami sedang pulang kampung, dan kabarnya dia lagi diperjalanan pulang ke Bungo,” ujarnya.

Terpisah, warga sekitar dan saksi mata di lapangan sebelum kebakaran itu terjadi mengatakan, katanya ada orang yang tidak di kenal yang berada di seputaran rumah tersebut, sebelum kebakaran itu terjadi, tepatnya di dapur tempat pusat api yang berkobar tersebut.

Warga tersebut juga menjelaskan, bahwasanya orang yang tidak ia kenal tersebut setelah di kejarnya, orang tersebut langsung berlari menuju temannya yang menunggu di atas motor.

“Saya melihat ada satu orang yang masuk ke dalam pagar rumah makan itu, tepatnya di dapur. Saat di tanya orang tersebut langsung lari dengan teman nya yang sudah menunggu di atas motor, dan langsung melarikan diri,” pungkas warga yang tidak mau di sebutkan namanya.

Terlihat ada beberapa unit sepada motor yang terparkir didalam rumah tersebut pun ikut hangus terbakar. (sbs)