Dandim 0416 Bute Bersama PJ Bupati Tebo Buka Pasar Murah di Kecamatan Rimbo Ilir

SUARA TEBO – Dalam upaya menjaga stabilitas harga bahan pangan dan memastikan ketersediaan pangan yang cukup bagi masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan tahun 2024, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han bersama Pj. Bupati Tebo, H. Aspan, ST, membuka pasar murah di Desa Giri Mulya, Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo, Kamis (29/02/2024).

Pasar murah ini bertujuan untuk memberikan akses yang lebih terjangkau kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari, terutama menjelang bulan Ramadhan yang akan segera tiba.

Baca Juga :  Usung Visi Sungai Penuh Madani, Fikar - Yos Akan Wujudkan Sungai Penuh Jadi Kota Percontohan

Letkol Inf Arief Widyanto menyatakan, bahwa pasar murah mendukung stabilitas harga bahan pangan menjelang bulan suci Ramadhan.

“Pasar murah ini merupakan salah satu upaya konkret kami dalam mendukung stabilitas harga bahan pangan dan memastikan ketersediaan pangan yang cukup bagi masyarakat. Melalui program ini, kami berharap dapat membantu masyarakat memperoleh bahan pangan dengan harga yang terjangkau,” ucap Letkol Inf Arief Widyanto.

Baca Juga :  Kadis Kominfo Pimpin Presentasi Uji Publik Monev KIP Tahun 2023

Pj. Bupati Tebo, H. Aspan, ST juga menambahkan bahwa, pihaknya berkomitmen akan selalu mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tebo.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tebo. Dengan menyelenggarakan pasar murah, kami berharap dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat, terutama dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari dengan harga yang terjangkau,” beber Aspan.

Baca Juga :  Pemprov Jambi : Selamat Datang Kejati Baru

Diharapkan, melalui kegiatan pasar murah ini, masyarakat dapat merasakan manfaatnya dalam mendapatkan akses terhadap bahan pangan dengan harga yang lebih terjangkau, sehingga dapat menjaga stabilitas ekonomi rumah tangga serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat menjelang bulan suci Ramadhan. (Oni)

Komentar