oleh

Cuma di AHASS, Servis Motor Bayar Rp20 Ribu

SUARA JAMBI – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi sangat mengapresiasi kepercayaan konsumen setianya. Dalam hal ini Sinsen bersama Jaringan Bengkel Resminya atau yang sering disebut dengan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) memberikan program paket servis ringan dengan harga yang ekonomis di kantong para konsumennya.

GM Marketing Operations Sinsen, Erwin Susanto mengatakan, untuk mengapresiasi konsumen setia Honda yang telah mempercayai Bengkel Resmi atau AHASS sebagai salah satu pilihan yang tepat untuk melakukan perawatan sepeda motor, maka pihaknya memberikan promo-promo khusus dengan harga spesial. Untuk bulan ini promo tersebut bertajuk “Paket Servis HARMONIS”.

Promo paket Harmonis (Harga Ekonomis) berupa promo cukup bayar Rp20.000,- untuk servis ringan seperti Pemeriksaan dan pembersihan saringan hawa, Pemeriksaan sistem PGM-FI, Pemeriksaan dan penyetelan rem, Pemeriksaan putaran mesin dan busi, Pemeriksaan dan penambahan angin, Pemeriksaan dan penyetelan rantai, Pemeriksaan kabel gas dan kopling.

“Promo ini berlaku hingga akhir Maret 2021. Kami juga berharap untuk konsumen setia Honda agar lebih senantiasa dan konsisten lagi dalam melakukan perawatan dan servis sepeda motor Honda di bengkel resmi Honda (AHASS), dikarenakan dikerjakan oleh mekanik bersertifikasi AHM, peralatan yang modern dan lengkap, ruang tunggu yang bersih dan nyaman serta konsistensi menjaga protocol Kesehatan dalam rangka tetap menjaga dan peduli terhadap kesehatan konsumen yang dating menservis sepeda motor Hondanya. Yuk kunjungi AHASS sekarang dan nikmati Paket Harmonis!,” tutup Erwin. (*)

Komentar

Berita Terbaru