Cik Bur Perkenalkan AJB Sebagai Calon Gubernur dari Demokrat

SUARA JAMBI – Hingga saat ini Walikota Sungai Penuh Dr. H. Asafri Jaya Bakri (AJB), menjadi satu-satunya Kader Partai Demokrat yang telah menampakkan keseriusannya untuk maju pada Pemilihan Gubernur Jambi tahun 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Jambi, Burhanudin Mahir kepada Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP), dihadapan Kader Partai Demokrat saat acara pembekalan calon terpilih Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) se-Provinsi Jambi, di Hotel BW Luxury Kota Jambi, Kamis (8/8/2019).

Baca Juga :  Bupati Sukandar Tinjau Desa Sido Rejo Mewakili Provinsi Jambi Untuk Lomba LBS Tingkat Nasional

“Beliau ini adalah satu-satunya kader Demokrat yang bisa dan mampu bersaing sebagai calon Gubernur Jambi,” ungkap Cik Bur.

Baca Juga :  Tim Advokasi CE-Ratu Pastikan Gugat ke MK, Karena Telah Cukup Bukti dan Saksi

Walikota Sungai Penuh dua priode itupun mendapat sambutan yang hangat dari seluruh DPC Demokrat se-Provinsi Jambi.

Sebagaimana diketahui saat ini kader dari Partai berlambang mercy, nama Asafri Jaya Bakri (AJB), yang juga ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Partai Demokrat Provinsi Jambi yang serius maju pada pemilihan Gubernur September 2020 mendatang.

Baca Juga :  Al Haris Silahturahmi Bersama Keluarga Besar Pendukung dan Simpatisan di Bungo

Hal ini ditandai dengan Mantan Rektor dua Periode IAIN STS Jambi ini, yang sedang gencar-gencarnya melakukan sosialisasi serta komunikasi politik, dan memasang baliho-baliho di kabupaten Kota dalam Provisi Jambi. (ndy)

Komentar