Bupati Tanjabbar Hadiri Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir Idul Fitri 1445 H

SUARA TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat M,Ag menghadiri Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 di Halaman Mapolres Tanjab Barat pada Selasa (9/4/2024).

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Agung Basuki S.I.K., M.M. ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personil dan kelancaran pengamanan malam takbir.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan bahwa operasi ketupat tahun 2024 hingga hari keenam berjalan dengan baik, tertib, aman, dan lancar. Ia menekankan penempatan personil di titik-titik keramaian seperti persimpangan jalan, masjid, pusat perbelanjaan, dan pelabuhan untuk mencegah kriminalitas dan kebakaran.

Kapolres juga mengingatkan personil untuk selalu menjaga kekompakan dan waspada dalam situasi kamtibmas yang dinamis dan mudah berubah. Dirinya berpesan agar setiap personil melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi untuk memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

“Jaga kekompakan sesama personil di lapangan. Tujuan kita adalah memberikan pengabdian terbaik untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara,” harap Kapolres.

Di akhir arahannya, Kapolres mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang dilakukan dengan baik, ikhlas, dan penuh rasa tanggung jawab. Ia juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidin Wal Faizin mohon Maaf Lahir dan Batin.

Apel ini diikuti oleh personil TNI/Polri, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Petugas Pemadam Kebakaran, Dinas Kesehatan, dan Angota Pramuka. (Reza)

Komentar