Bupati Safrial Bersama Danlanal Palembang Lakukan Patroli Perairan Kuala Tungkal

43

SUARA TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial, MS sambut langsung kunjungan kerja Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palembang Kolonel Laut (P) Saryanto di Ruang Kerjanya, Kamis (25/06/2020).

Acara penyambutan juga turut dihadiri oleh, Sekretaris Daerah, Asisten, Perwakilan Polres Tanjab Barat, Perwakilan Kodim 0419/Tanjab, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Safrial sampaikan ucapan selamat datang kepada Danlanal Palembang beserta rombongan. Bupati juga berharap kerjasama baik Pemkab dan Tanjab Barat dan TNI dapat terus terjalin di masa mendatang.

Sejalan dengan Bupati, Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Saryanto dalam sambutannya juga berharap Pemkab Tanjab Barat dapat terus bekerjasama, khususnya dalam menciptakan keamanan di kawasan Tanjung Jabung Barat.

Usai penyambutan, dilanjutkan dengan kegiatan patroli perairan Kuala Tungkal oleh Danlanal yang didampingi langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Safrial. Kegiatan patroli dimulai dari Pelabuhan Marina menyisir perairan sekitaran sungai Pengabuan Kuala Tungkal.

Dalam kegiatan Patroli ini, Bupati dan Danlanal beserta rombongan menyempatkan berikan penyuluhan tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19 kepada ABK salah satu kapal yang melintas di perairan Kuala Tungkal. Selain memberikan penyuluhan, Bupati bersama Danlanal juga berikan masker dan sarung tangan bagi ABK kapal. (Reza)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini