Bupati Resmi Buka Turnamen “Talang Pantai Cup” Dalam Rangka Memeriahkan HUT Bungo Ke-53

SUARA BUNGO – Bupati Bungo, H. Mashuri resmi membuka Turnament Sepak Bola “Talang Pantai Cup” yang bertempat dilapangan Sepak Bola Dusun Talang Pantai, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo, Minggu (21/10/018).

Bubati Bungo, H. Mashuri saat sambutank

Tampak hadir pula mendampingi Bupati Mashuri yakni, Plt. Kepala Dinas Porapar Bungo Tobroni Yusuf, Plt. Camat Bungo Dani, Anggota DPRD Bungo Mahili dan Asnadi, Camat Muko-Muko Bathin VII dan perangkat Dusun Talang Pantai.

Saat sambutan Bupati Bungo H. Mashuri mengatakan, Dusun Talang Pantai ini merupakan Dusun yang selalu aktif melaksanakan turnament sepak bola.

Baca Juga :  Peduli, Fikar Jenguk dan Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Sungai Liuk
Plt. Camat Bungo Dani saat sambutan

“Kegiatan seperti ini perlu di contoh bagi Dusun-Dusun yang lain. Karena Dusun Talang Pantai ini rutin setiap tahun nya melaksanakan turnamen Sepak Bola. Turnamen Sepak Bola ‘Talang Pantai Cup’ ini resmi saya buka, mari sama-sama kita jaga sportivitas berolahraga,” ungkap Bupati Bungo H. Mashuri.

Foto bersama

Sebelumnya, Camat Bungo Dani, Rahmiyati juga mengatakan, ia sangat bangga kepada Plt. Rio Talang Pantai M. Reza, karna selalu aktif di semua bidang, apalagi bisa mengadakan kegiatan turnamen ini secara open.

“Selamat kepada Plt. Rio Talang Pantai yang selalu aktif di semua lini, turnament sepak bola ini merupakan kegiatan yang sangat positif bagi generasi muda, semoga turnament ini berjalan dengan apa yang diharapkan oleh panitia,” ujar Plt. Camat Bungo Dani, Rahmiati.

Baca Juga :  Fachrori : Bank Jambi Harus bisa Berikan Pelayanan yang Profesional

Selanjutnya, Plt. Rio Talang Pantai M. Reza berharap, dengan diadakannya turnament ini bisa menyatukan para-para pemuda, dan ia berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar sampai final.

“Terimakasih banyak kepada Bupati Bungo H. Mashuri beserta rombongan yang telah bersedia hadir dan membuka turnamen Sepak Bola ‘Talang Pantai Cup’ ini. Alhamdulillah, pesera turnamen kita ini berjumlah 60 tim yang terdiri dari Kabupaten Bungo, Tebo dan Kabupaten Merangin,” pungkas M. Reza, Plt. Rio Talang Pantai.

Baca Juga :  Temui Fikar Azami & Yos Adrino, Tokoh dan Pendukung Minta Fikar-Yos Kembali Blusukan di Koto Baru

Acara dilanjutkan dengan pertandingan dari tim Dusun Danau FC vs BS FC dan diawali dengan penendangan bola pertama oleh Bupati Bungo H. Mashuri dan didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Porapar Bungo Tobroni Yusuf, Plt. Camat Bungo Dani Rahmiyati, Anggota DPRD Bungo Mahili dan Asnadi, Camat Muko-Muko Bathin VII, Plt. Rio Talang Pantai M. Reza dan perangkat Dusun Talang Pantai lainnya. (Oni)